Beranda Match Pertandingan Sejarah 17 April 2010: Arema Menang 1-0 Lawan Deltras

Sejarah 17 April 2010: Arema Menang 1-0 Lawan Deltras

0

Arema Cronus dihadapkan pada Deltras di laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2010. Sebelumnya di laga pertama, Singo Edan sukses mengalahkan Persijap dengan skor 3-0.

Meski hanya menang dengan skor tipis 1-0, namun hasil ini sudah cukup untuk mengantar Singo Edan melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2010.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema mendapat perlawanan yang ketat dari The Lobster. Setelah bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama, tuan rumah akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-53.

Striker Arema, Noh Alam Shah maju sebagai eksekutor. Tanpa kesulitan, pemain Singapura itu sukses menalukkan kiper Deltras dan membawa Arema unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Arema kembali meraih tampuk pimpinan klasemen sementara Grup E dengan koleksi 6 poin  dari dua laga. Singo Edan menggusur PSMP yang memiliki poin sama namun kalah dalam selisih gol.

Baik Arema dan PSMP sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonsia 2010. Di akhir laga, Singo Edan menang dengan skor 2-1 lawan PSMP.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.