Beranda Fokus Jersey Arema Malang 2008/2009 Puma Home, Richie Pravita Hari

Jersey Arema Malang 2008/2009 Puma Home, Richie Pravita Hari

Bentoel sebagai pemilik Arema Malang punya solusi cerdas untuk ‘mengakali’ regulasi BLI [Badan Liga Indonesia] yang melarang kompetitor untuk menyertakan produknya di jersey. Salah satunya adalah mengganti warna kostum Arema menjadi lebih gelap.

Sebelumnya sejak musim 2005, 2006, dan 2007/2008. Bentoel tidak leluasa menempatkan produknya di jersey Arema, hal ini tidak lepas dari sponsor Djarum yang merupakan kompetitor produk rokok. Di tahun 2008, meski Djarum tidak lagi menjadi sponsor Liga, bisa jadi Bentoel sudah kadung memesan jersey Arema Malang 2008/2009 kepada Puma sebagai apparel disain jersey dengan warna kombinasi biru dengan navy, warna yang serupa dengan warna rokok mereka.

bentoel-biru
Rokok Bentoel Biru

Disain baru ini membuat untuk pertama kalinya Arema menggunakan warna ini setelah sebelumnya warna biru selalu mendominasi jersey kandang.

Untuk sponsor, Bentoel masih menjadi penyokong dana utama. Mereka memasukkan nama bentoel-arema.com yang tidak lain adalah website resmi Arema di tahun 2009.

jersey_2009_home_3
Bentuk colar lancip berwarna biru

Balutan warna navy terlihat macho dengan bantuan warna sekunder biru yang berawal dari bawah ketiak menuju ke bagian pinggul. Untuk mempermanis, Bentoel memberikan warna sekunder itu dibagian kerah yang berbentuk lancip.

Logo, patch PSSI, dan ISL dibordir di kain untuk kemudian ditempelkan di jersey. Sementara untuk nomor menggunakan kain velamin berwarna putih. Di awal-awal Liga, nomor pemain Arema ada logo PSSI. Seiring berjalannya waktu, logo itu akhirnya menghilang.

Jersey Arema 2008/2009 Home
Jersey Arema 2008/2009 Home

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.