Beranda Match Pertandingan FOTO: Duel Emeleu Serge Dengan Roger Batoum

FOTO: Duel Emeleu Serge Dengan Roger Batoum

0
Duel ketat Serge vs Bataoum
Duel ketat Serge vs Bataoum

Dua pemain terbaik masing-masing klub yaitu Emeleu Serge dan Roger Batoum sedang berduel ketat. Dalam lanjutan kompetisi Liga Djarum Indonesia 2006 itu Macan Kemayoran berhasil menahan imbang Arema dengan skor 0-0.

Cuplikan Koran Jawa Pos

Arema Ditahan Imbang Persija 0-0 Malang. Pertandingan big match antar kedua tim “raksasa” yang saling memendam “dendam” itu berlangsung cukup seru dengan adu teknik dan taktik dari kedua pelatih tim, Benny Dollo (Arema) dan Rachmad Dharmawan (Persija).

Arema Malang harus puas dengan hasil imbang 0-0 ditahan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga Djarum XII 2006 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (12/3) petang.

Babak pertama, kedua tim langsung menggebrak dan saling menyerang bahkan serangan-serangan dari pemain Arema seringkali membahayakan gawang Persija yang dikawal Hendro Kartiko, namun sayang serangan itu tidak satupun membuahkan gol. Layaknya pertandingan “final”, tim berjuluk Singo Edan dan Macan Kemayoran itu saling “bertarung” cukup seru dan keras yang membuahkan tiga kartu kuning dari wasit Supriatin, masing-masing dua kartu buat pemain Arema Firman Utina dan Sutaji dan satu buat pemain Persija Frank Seator.

Arema yang kehilangan tiga pilarnya yakni pemain sayap Erol FX.Iba dan Alexander Pulalo serta kapten tim I Putu Gede ternyata masih mampu mengimbangi permainan Persija yang tampilfull team, walaupun akhirnya hanya mampu mengemas satu poin dari hasil imbang.

Tidak berbeda jauh, serangan-serangan Persija juga tidak mampu menjebol gawang Arema yang dikawal Achmad Kurniawan, hingga wasit Supriatin menutup pertandingan, kedudukan masih tetap 0-0.

Pelatih Arema Benny Dollo usai pertandingan mengakui, tim yang dihadapinya yakni Persija Jakarta, bukanlah tim yang enteng walaupun para pemain asuhannya masih mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan pemain Macan Kemayoran. “Persija merupakan tim yang sangat tangguh, dari beberapa kali pertemuan selama kompetisi, kekuatan Persija tidak pernah berubah, masih tetap tangguh apalagi diperkuat dengan beberapa pemain bintang yang cukup handal,” katanya.

Pertandingan big match Arema Malang dan Persija Jakarta disaksikan sekitar 30 ribu orang penonton dan Panpel mengerahkan sekitar 1.000 petugas keamanan baik dari Polri, TNI AD dan Au maupun para sukarelawan dari Aremania.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.