Beranda Fokus Cuplikan Pertandingan Arema Melawan Persipasi Bandung Raya

Cuplikan Pertandingan Arema Melawan Persipasi Bandung Raya

0

Cuplikan pertandingan Arema saat menang melawan Persipasi Bandung Raya dengan skor 4-1. Cuplikan ini diambil dari tweet @netmediatama sebagai saluran resmi Piala Sudirman 2015.

2015_11_16_Arema_PBR_Kiko-Insa

Arema harus menerima awalan yang pahit setelah mereka kebobolan cepat melalui kerjasama Gavin Kwan dan Ibrahim yang bisa diselesaikan menjadi gol oleh Gaston Castano.

Saat pertandingan memasuki 11 menit, Joko Susilo mengganti dua pemain mudanya, Dio Permana dan Junda Irawan dengan Toni Espinosa dan Ahmad Alfarizi. Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah umpan tendangan bebas Toni Espinosa bisa disundul oleh Kiko Insa.

Belum sempat bangkit dari gol balasan Arema, PBR kembali kebobolan. Kali ini penetrasi Samsul Arif membuat pertahanan PBR terbuka, Gonzales sukses mencuri bola untuk kemudian sukses menceploskan bola ke gawang setelah terlebih dahulu melewati kiper.

Skor 2-1 menjadi akhir untuk babak pertama. Setelah istirahat selama kurang lebih 15 menit, babak kedua dimulai. Saat pertandingan babak kedua memasuki 15 menit, Joko Susilo melakukan dua pergantian pemain, Sunarto masuk menggantikan Samsul Arif sementara Hendro Siswanto menggantikan Ahmad Bustomi. Masuknya Sunarto terbilang berhasil. The Joker sukses membuat Aditya Harlan melakukan pelanggaran di kotak penalti yang akhirnya bisa dieksekusi oleh Cristian Gonzales.

Unggul 3-1 tidak membuat serangan Arema mengendur. Singo Edan terus melancarkan tekanan-tekanan kuat. Beruntung, banyaknya peluang itu gagal diselesaikan menjadi gol oleh pemain depan Arema. Hingga akhirnya, Toni Espinosa memberikan umpan terobosan yang langsung disambar Sunarto.

Gol balasan dari PBR diciptakan oleh Kim Kurniawan melalui tendangan penalti. Hadiah itu sendiri berawal dari hantaman keras Hendro Siswanto kepada David Laly.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.