Beranda Fokus Jersey Arema AFC Cup 2014 Joma – Cristian Gonzales

Jersey Arema AFC Cup 2014 Joma – Cristian Gonzales

Joma memproduksi jersey yang berbeda untuk Arema di Piala AFC 2014. Dibandingkan dengan Jersey yang di pakai di Indonesia Super League 2014, Jersey untuk laga antar klub Asia ini lebih irit sponsor.

Selain sponsor apparel Joma, sponsor utama yang terpampang di dada jersey adalah Anker Sports. Sementara untuk IM3 dengan Guna Bangun tidak disertakan karena memang ada aturan dari AFC untuk pemberian sponsor.

Berbeda dengan logo Joma yang menggunakan bordir, logo Arema menggunakan printable poliflex, begitupula dengan Anker Sport dan nomornya. Sementara untuk kain menggunakan drifit dengan bagian depan dan belakang berbeda.

2014_12_01_Jersey_Arema_AFC_2014_2

 

AFC Cup ini menggunakan dua patch di dua sisi lengan, yang pertama adalah patch dengan siluet empat warna hijau, kuning, biru dan merah yang merupakan logo kompetisi. Sementara patch kedua adalah 60 minutes, sebuah kampanye yang mengartikan jangan menunda permainan yang dilakukan oleh AFC.

Maksud dari kampanye ini adalah ada harapan dari AFC sebagai Federasi Asia untuk mengejar ketertinggalan sistem permainan sepakbola di Asia. Dari penelitian yang dilakukan oleh AFC, dinyatakan jika rata-rata tim yang bermain di kompetisinya hanya berkisar 52,07 menit, dan ini lebih rendah sekitar 7,25 menit dari FIFA. Bahkan lebih rendah 11,50 menit dari liga Utama di Eropa.

Karena itu, waktu sekitar delapan menit harus dikejar sehingga level permainan meningkat tanpa ada pemborosan waktu dan menunda-nunda permainan. Kualitas inilah yang ingin di kejar AFC karena meski punya banyak anggota, tim dari AFC kerap jadi bulan-bulanan di kompetisi antar dunia.

2014_12_01_Jersey_Arema_AFC_2014_3

STATISTIK GONZALES AFC Cup 2014
Menit Bermain:611 Menit
Main:7 kali
Cadangan:
Pengganti:
Diganti:2 kali
Gol:4 gol
Kartu Kuning:1 kali
Kartu Merah:

NB: Jersey Merupakan Koleksi Pribadi

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.