Beranda Memorabilia Foto Kiko Insa Dan Arif Suyono Bersitegang Di Sesi Latihan Arema Cronus

Kiko Insa Dan Arif Suyono Bersitegang Di Sesi Latihan Arema Cronus

0

Latihan Arema Cronus di sore hari, Rabu (10/2) berjalan tegang. Seperti yang dikutip dari bola.com, di sesi game Arema sempat ada ketegangan antara Kiko Insa dan Arif Suyono.

Kedua pemain sempat saling crash dan saling menantang satu sama lain. Hal ini berawal dari ketidaksengajaan sang pemain saat melakukan duel. Tendangan kaki Arif tidak sengaja mengenai kaki Kiko, pemain asal Spanyol pun mencoba protes terhadap keadaan ini.

Keduanya sempat tegang dan coba ditenangkan oleh pemain lain termasuk Milo. Akhirnya suasana latihan sore hari itu bisa cair setelah keduanya saling berpelukan satu sama lain.

2016_02_11-1_Arif_dan_kiko_bersitegang
Pemain Arema Cronus, Kiko Insa dan Arif Suyono bersitegang. Kiko terlihat emosional setelah Arif Suyono tak sengaja menabraknya dalam latihan di Kusuma Agrowisata, Malang, Rabu (10/2/2016). (Bola.com/Kevin Setiawan).
2016_02_11-2_Milo_dan_pemain_lain_datang_melerai
Pemain Arema Cronus, Kiko Insa membalas menendang kaki Arif Suyono dalam latihan di Kusuma Agrowisata, Malang, Rabu (10/2/2016). Bunyi tendangan Kiko terdengar oleh pemain lain dan pelatih Milomir Seslija. (Bola.com/Kevin Setiawan)
2016_02_11-3_Milo_meredam_emosi_kiko
Pelatih Milomir Seslija dan pemain Arema Cronus lainnya melerai dan menenangkan emosi Kiko Insa dan Arif Suyono. (Bola.com/Kevin Setiawan).
2016_02_11-4_Milo_dan_gonzales_meminta_arif_dan_kiko_berpelukan
Cristian Gonzales menenangkan Kiko Insa dan Arif Suyono dan meminta saling memaafkan dan berpelukan. (Bola.com/Kevin Setiawan).

Kiko Insa Beri Klarifikasi

Terkait dengan insiden tersebut, Kiko Insa memberikan klarifikasi. Melalui laman instagramnya dirinya menyatakan jika hal itu adalah tanpa kesengajaan.

“Halo keluargaku, saya ingin semua orang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi saat latihan kemarin dengan saudaraku Arif. Seperti latihan biasanya, kita semua pemain berlatih keras dan serius untuk menjadi tim yang lebih baik setiap harinya. Dan apa yang kemudian terjadi adalah normal di sepakbola di seluruh dunia, Arif berlatih keras dan saya juga, itu saja,” terang pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya tidak akan berniat melakukan satu tackling keras untuk mencederai sesama pemain, khususnya Arif yang merupakan teman satu tim dan saudara saya seperti semua pemain Arema lainnya, itu saja,”

“Saya menyayangkan pemberitaan di media yang terkesan berlebihan menanggapi apa yang telah terjadi, yang dampaknya dapat membuat opini yang salah terhadap kami. Kenyataannya kami disini semua baik-baik, kami adalah saudara dan satu keluaga yaitu Arema.”

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.