Beranda Artikel Respect Milomir Seslija Untuk Aremania

Respect Milomir Seslija Untuk Aremania

Mahardika, Aremania yang tur ke Samarinda
Mahardika, Aremania yang tur ke Samarinda

Sebuah foto yang dirilis oleh TwoBrother di lama facebooknya cukup mengharukan, sebuah respect Milomir Seslija untuk Aremania. Berikut ini ceritanya!

Kata-kata satu jiwa terbilang sakral bagi klub Arema dan pendukungnya, tapi mungkin kata-kata tersebut hanya sekedar kata yg mungkin pula kurang dimaknai serta diwujudkan dalam tindakan, karena sejak konflik dualisme liga yang merembet hingga ke Arema, praktis para petinggi klub Arema hingga supporter terjebak dalam suatu konflik yang mau tidak mau memecah belah kita semua.

Lantas masihkah ada satu jiwa ?

Mungkin hanya sedikit yg tahu diakhir pertandingan Arema melawan Persela Piala Gubernur Kaltim ada kejadian yg sedikit menjadi pembelajaran makna satu jiwa bagi kita, dimana coach Milo menolong seorang supporter yang diamankan dan dipukuli oleh pihak keamanan karena masuk ke lapangan untuk sekedar ingin memeluk pemain dan meluapkan kegembiraan dengan pemain setelah Arema menang dan lolos ke babak semi-final.

Terlihat sepele memang, tapi dari situ bisa dimaknai bahwa ketika supporter disakiti dengan reflek seorang Milo akan merasa disakiti pula, karena supporter adalah bagian bahkan menjadi nyawa klub yang ikut bertanding bersimpa peluh ketika Arema bertanding.

Mahardika N Susilo, Aremania yang mendapatkan pertolongan dari Milo
Mahardika N Susilo, Aremania yang mendapatkan pertolongan dari Milo

Terima kasih coach Milo, terima kasih Aremania, terima kasih pemain, terima kasih jajaran pelatih, terima kasih manajemen, terima kasih semuanya yg menjadi bagian dari semangat Arema yang tidak bisa terpisahkan, semoga satu jiwa semakin membuncah & menjadi pemersatu lagi bagi para jiwa-jiwa Arek Malang

Respect Milomir Seslija!

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.