Beranda Memorabilia Foto Kliping, Arema Dengan Jersey Tim Dunia!

Kliping, Arema Dengan Jersey Tim Dunia!

0

Di Liga Indonesia awal musim jersey untuk pertandingan disokong oleh Adidas yang disuplai oleh langsung oleh penyelenggara. Sementara untuk latihan, tidak ada apparelnya. Kondisi ini membuat latihan Arema terlihat unik karena menggunakan jersey tim dunia.

Dalam sebuah kliping koran terlihat jika Alm. Suharno yang menggunakan jersey Manchester United (entah original atau tidak) memberikan intruksi kepada pasukannya itruksi yang diberikan sepertinya sang pelatih mengatur pagar tendangan bebas.

Dalam gambar tersebut pemain mengenakan jersey tim dunia yang berbeda satu sama lain seperti Lazio, timnas Jerman, Arsenal dan jersey biasa. Perbedaan itu juga terjadi terhadap celana yang dikenakan karena pemain menggunakan yang bervariasi.

Dibandingkan dengan tim lain seperti misal tim Perserikatan yang menggunakan dana APBD atau Pelita Jaya dengan tim yang kaya. Arema adalah anomali, sebab di tim lain kostum latihan terlihat sama dan seragam. Bisa jadi, di saat itu kebutuhan akan pembayaran gaji pemain dan tur pemain ke tempat lain yang membutuhkan dana dianggap lebih penting dibandingkan membeli perlengkapan latihan.

Sumber Foto: 2Brother

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.