Beranda Match Pertandingan Ujicoba Arema Melawan Persela, Tawuran Lagi!

Ujicoba Arema Melawan Persela, Tawuran Lagi!

0

Laskar Jaka Tingkir, Persela Lamongan akhirnya tumbang di kandang Singo Edan. Mereka kalah tipis 0-1 dalam laga uji coba melawan Arema Malang, Jumat 05 Juni 2004. Gol tunggal yang mengoyak gawang Persela Choirul Huda itu dicetak Junior Lima pada menit ke-37. Dia memanfaatkan bola matang dari Rivaldo.

Latih tanding yang digelar di Stadion Gajayana itu disaksikan sekitar 20 ribu Aremania. Pertandingan berlangsung cukup keras, hingga wasit Effendi terpaksa menghentikan jalannya pertandingan sampai dua kali selama hampir 10 menit, karena pemain kedua tim terlibat adu mulut yang berakhir dengan pemukulan.

Bentrok antarpemain bermula ketika Claudio De Jesus (Arema) dan Oscar Aravena (Persela) berebut bola. Claudio memukul Aravena dan dibalas pukulan yang akhirnya memicu keributan massal antarpemain.

Asisten Manajer Persela Fadeli SH masuk ke lapangan dan menginstruksikan para pemainnya untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Dalam 90 menit, wasit Effendi mengeluarkan 4 kartu kuning, masing-masing untuk Kleber Santos dan Cristiano Santos (Persela) serta Aries Budi Prasetyo dan Sutaji (Arema). Satu kartu merah diberikan untuk Stanley Mamuaya (Arema).

Sekalipun hanya pertandingan uji coba menghadapi putaran II Divisi I Liga Pertamina, para pemain Arema tetap bersemangat. Mereka ingin membuktikan bahwa kelasnya bukan di Divisi I lagi tetapi di Divisi Utama seperti halnya Persela Lamongan yang kini juga berlaga di Divisi Utama dan menempati papan tengah klasemen sementara.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.