Beranda Memorabilia Foto Foto, Selebrasi Ikonik Aris Budi Prasetyo

Foto, Selebrasi Ikonik Aris Budi Prasetyo

0
Selebrasik ikonik Aris Budi Prasetyo
Selebrasik ikonik Aris Budi Prasetyo

Sebuah foto selebrasi ikonik hadir dari bek Arema Malang, Aris Budi Prasetyo. Foto yang diterbitkan oleh Antara itu hadir saat dia mencetak gol melawan Persijap Jepara, 13 Mei 2006 di Liga Indonesia 2006.

Laga Arema melawan Persijap adalah laga ke-17 di musim itu. Di saat itu Arema sudah kokoh di puncak klasemen sementara wilayah Barat. Sementara Persijap datang untuk memperbaiki posisi setelah sebelumnya mereka dikalahkan Persekabpas Pasuruan.

Laga tersebut berlangsung dengan sangat ketat di awal babak pertama. Namun, kepiawaian Joao Carlos mampu memberikan perbedaan buat Arema. Di menit ke-24 sebuah umpan yang dia kirim ke kotak penalti ditahan oleh bek Persijap Eduard Isir, tanpa ampun wasit menunjuk titik putih.

Aris Budi yang dijuluki nukud atau dukun oleh rekan-rekannya di Arema berhasil menyelesaikan peluang tersebut. Usai gol terjadi, dia berlari ke pojok untuk kemudian sembari berlutut dia membentangkan tangan untuk merayakan golnya. Sebuah selebrasi ikonik yang asyik untuk dikenang.

Selain Aris Budi, dua gol Arema yang lain dibuat oleh Emaleu Serge menit ke-36 dan Franco Hitta menit ke-55. Laga ini tentu saja berakhir dengan kepuasan pelatih Arema kala itu, Benny Dollo.

 

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.