Beranda Memorabilia Lain - Lain Concave, Sepatu Bola Bagas Adi Nugroho

Concave, Sepatu Bola Bagas Adi Nugroho

Bagas Adi Nugroho saat beraksi menggunakan sepatu Concave
Bagas Adi Nugroho saat beraksi menggunakan sepatu Concave

Ada sebuah merk sepatu yang tidak biasa yang dipakai satu dari 26 pemain Singo Edan. Merk yang baru di Indonesia tapi sudah lama itu adalah Concave yang digunakan Bagas Adi Nugroho.

Concave masih belum banyak beredar di Indonesia utamanya dipakai oleh pemain di kasta Liga 1. Di luar negeri sendiri, apparel yang punya markas di Manchester Inggris ini mulanya memang banyak memproduksi sepatu untuk rugbi ataupun football america, penetrasinya mirip seperti Under Armour yang membuat sepatu rugbi lebih dahulu ketimbang bola.

Concave Aura +
Concave Aura +

Produk dari Concave yang dipakai oleh Bagas bernama Aura +. Dari ulasan yang dirilis di situs resminya, dikatakan jika Aura + punya model yang sangat klasik dengan warna hitam. Simak saja kata mereka di laman resmi.

Sepatu klasik yang dibuat dengan teknologi modern. Aura adalah sepatu yang dirancang untuk fashion di lapangan dan enak dipandang mata. Desainnya minimalis dan sederhana namun punya kemampuan berkelas yang membuat Anda akan menjadi juara di Lapangan.

Kami menyebut teknologi PowerStrike yang mampu meningkatkan akurasi umpan hingga 15 persen. Sepatu ini juga melindungi Anda dari cedera dan bentuknya sudah seperti topologi kaki sehingga tidak mempengaruhi gerakan karena alami sesuai kaki.

Sebagai pemakai sepatu ini, Bagas sendiri menyatakan jika dirinya menerima tawaran dari sang agen. Sebelum menggunakan merk tersebut, dia menggunakan Nike Tiempo Legend pada saat membela tim nasional U-19 ataupun PSS Sleman.

“Saya mencoba saja karena ditawari kontrak, kebetulan sepatunya juga enak. Sebelumnya saya memakai Nike Tiempo dan Concave Aura ini mirip sekali dengan Tiempo modelnya. Saya pun cocok,” tegas Bagas.

Pilihan sang pemain sepertinya tidak salah, beberapa kali dirinya menang saat melakukan duel satu lawan satu melawan pemain lain. Bahkan dia cukup cekatan saat melakukan intersep memutus serangan lawan.

Selain bagas, pemain lain yang ketahuan memakai produk dengan merk serupa adalah Dimas Drajat dan Ahmad Nufiandani. Sementara pemain lain masih belum terlihat di lapangan.

“Di Indonesia merk ini masih terbilang baru hadir meskipun sebenarnya sudah lama di luar sana,” tegasnya.

Bagas saat melakukan tanda tangan kontrak
Bagas saat melakukan tanda tangan kontrak

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.