Beranda Fokus Ujicoba: Arema 11-0 MSS | Abblode Yao Rudy Empat

Ujicoba: Arema 11-0 MSS | Abblode Yao Rudy Empat

0

Arema Cronus kembali memenangkan ujicoba pramusim untuk mempersiapkan diri di Indonesia Super League [ISL] 2015. Dalam laga yang memang harus dimenangkan itu, Singo Edan menang dengan skor telah 11-0.

Dua pemain seleksi asal Liberia yang dimiliki oleh Arema seolah ingin membuktikan diri jika mereka sangat layak untuk bermain di kubu Singo Edan. Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy bermain apik. Kolaborasi keduanya dan pemain Arema lain sukses membuat masing-masing mencetak dua dan empat gol.

Dendi Santoso menguasai bola dengan baik.

Dari segi permainan, Malang Selatan Selection [MSS] memang lebih berani menekan dan menyerang. Mereka diperkuat sejumlah pemain yang berasal dari klub ISL dan Divisi Utama seperti Galih Firmansyah [Persekam], Faris Bagus Dhinata [PBR], Agus Wahyudi [Perseta], dan lain sebagainya. Mereka selama liburan kompetisi berkumpul untuk menjaga kondisi secara bersama-sama.

Tentu saja, bercokolnya pemain berkualitas di kubu MSS ini juga membuat jalannya pertandingan menarik. Dibandingkan laga melawan PS UMM dua hari sebelumnya MSS lebih berani dalam menyerang. Imbas permainan terbuka ini adalah gawang mereka digelontor sebanyak 11 kali. Melalui Abblode Yao Rudy menit kelima, Noviandani 21′, Gonzales 28′, Abblode Yao Rudy 32′, Abblode Yao Rudy 38′,  Arif Suyono 40′, Kennedy 50′, Kennedy 61′, Dendi 75′, Sunarto 77, dan Abblode Yao Rudy 84′.

Ahmad Noviandani sumbang satu gol

Usai pertandingan, lagi-lagi Suharno memuji penampilan pemain seleksi. Namun, dirinya mengisyaratkan jika dia masih harus berunding dengan manajemen Arema soal keputusan perekrutan. Rudy memang sangat bagus, namun yang dicari pemain Arema lagi-lagi adalah second striker, bukan striker murni.

Sunarto mencetak gol dengan chip

Sementara untuk Sengbah, Suharno menilai sang pemain cocok bermain di tengah. Pemain terbaik Divisi Utama itu sangat baik memerankan diri sebagai pengatur serangan sekaligus bisa bertahan.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.