Beranda Memorabilia Foto Arema 8-0 Gagak Rimang, Kado Untuk Samsul

Arema 8-0 Gagak Rimang, Kado Untuk Samsul

0

Arema Cronus memenuhi janjinya untuk memberikan hadiah kepada Samsul yang sedang berbahagia sebagai pengantin baru. Tidak lazim seperti biasanya dengan acara pernikahan yang mengundang kesenian, panggung musik, atau perngajian. Pernikahan Samsul dimeriahkan oleh salah aktor bola terbaik di Indonesia melalui ujicoba dengan Gagak Rimang, Mojodelik Bojonegoro.

Skuat Arema melakukan pemanasan sebelum melawan Gagak Rimang
Skuat Arema melakukan pemanasan sebelum melawan Gagak Rimang

Kegiatan yang digelar di lapangan kampung halaman Samsul ini praktis menyedot perhatian insan bola di wilayah Bojonegoro, bahkan beberapa diantaranya datang dari daerah yang letaknya jauh dari Bojonegoro seperti Tuban, Lamongan, Cepu, atau bahkan Malang. Dalam laga itu, Samsul yang bermain sebagai kapten mampu mencetak empat gol.

Tendangan bebas Fabiano

Arema yang bermain menekan mampu unggul cepat mampu mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Fabiano. Namun, tembakan yang dia lepaskan masih melebar.

Namun, daya tahan Gagak Rimang tidak berlangsung lama karena kemudian  di menit ke-5, 8, dan 10 melalui pemain andalan kampung Mojodelik, Samsul Arif, Gagak Rimang sudah ketinggalan.

Samsul mencetak empat gol

Ketinggalan tiga gol dan permainan yang tidak seimbang tidak membuat Suharno kendur. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Arema mampu mencetak dua gol lagi melalui Arif Suyono di menit ke-24 dan Sunarto di menit ke-15 dan ke-27. Pertandingan babak pertama yang berdurasi 30 menit diakhiri dengan sundulan Samsul Arif. Skor 7-0 untuk Arema.

Arif Suyono

Di babak kedua, Arema mampu menambah satu gol lagi melalui penalti Abblode Yao Rudy, sehingga membuat skor akhir menjadi 8-0.

“Tidak ada yang perlu dievaluasi hari ini karena adalah murni sebagai hadiah kepada Samsul Arif,” urai Suharno.

Kegembiraan Samsul saat melawan Gagak Rimang, Bojonegoro

Foto By: Novandika

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.