Beranda Memorabilia Kliping Media Alm Untung, Pencipta Lagu Aremania ‘Tidak Mungkin’

Alm Untung, Pencipta Lagu Aremania ‘Tidak Mungkin’

Alm Untung, Pencipta Lagu Aremania 'Tidak Mungkin'
Alm Untung, Pencipta Lagu Aremania 'Tidak Mungkin'

Jika Anda Aremania di bawah tahun 2006 atau pada waktu bermain di Gajayana. Tentu terbiasa mendengar lagu Aremania yang liriknya pendek-pendek.

Salah satunya adalah ‘tidak mungkin.. tidak mungkin.. tidak mungkin’, lagu Aremania tersebut dinyanyikan saat kondisi tim terdesak. Biasanya saat lawan mendapatkan bola mati dari tendangan bebas, tendangan penalti, atau tendangan sudut.

Lagu tersebut diciptakan oleh Alm. Untung. Beliau adalah penjaga Stadion Gajayana yang tidak pernah absen memberikan dukungan kepada Singo Edan.

Pak Untung bertutur jika dia menciptakan lagu sederhana tersebut untuk memberikan motivasi kepada Arema agar tidak kebobolan. Selain kepada tim juga kepada Aremania yang percaya bahwa peluang lawan tidak mungkin bisa diselesaikan.

“Selain membuat grogi pemain lawan, juga saya berharap bisa menyemangati pemain Arema untuk bisa mengantisipasi tendangan bebas atau penalti itu dengan baik,” katanya.

Dalam kliping pendek di atas dijelaskan jika Pak Untung memang dikenal sebagai sosok yang murah senyum. Dia memiliki gaya yang khas ketika memberikan dukungan di kandang. Dia menceritakan jika lagu itu terlontar begitu saja yang kemudian ditirukan oleh Aremania lain.

Tidak bisa dipastikan, seberapa efektif hasil teriakan pria berkumis ini dalam membuat grogi lawan Arema. Yang pasti, Pak Untung dan tentunya Aremania yang lain tidak pernah bosan meneriakkan lagu itu.

Saat berpindah dari Gajayana ke Kanjuruhan. Lagu ‘tidak mungkiin’ sudah jarang terdengar. Namun, Aremania lebih kreatif lagi menciptakan lagu yang lumayan panjang liriknya. Semuanya sama, yaitu ingin memberikan semangat kepada perjuangan Singo Edan.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.