Beranda News Comvalius Rasakan Perbedaan Latihan di Arema dan Bali United

Comvalius Rasakan Perbedaan Latihan di Arema dan Bali United

0
Sylvano Comvalius (Foto: Cak Taufik)
Sylvano Comvalius (Foto: Cak Taufik)

Striker baru Arema FC, Sylvano Comvalius akhirnya mengikuti latihan perdana Singo Edan. Dalam durasi latihan selama 1,5 jam dirinya lebih banyak melakukan recovery untuk merekondisi fisiknya.

Usai latihan dirinya mengaku tidak mengalami masalah fisik, dia tetap berlatih meskipun terakhir kali bermain di kompetisi resmi sebulan yang lalu melawan PKNP. Tentang latihan hari pertama dia mengaku siap kendati terlihat banyak berjalan di sesi latihan.

“Saya tidak mengalami masalah kondisi fisik, saya di Kuala Lumpur tetap mengikuti latihan dengan normal hingga pertandingan terakhir (melawan Felda United). Tidak ada masalah cedera, jika saya tidak dimainkan mereka mungkin karena mereka anggap saya sudah berkomunikasi dengan Arema. Saya juga dalam kondisi bagus untuk dimainkan di laga ujicoba,” jelas Comvalius.

Harapan Aremania jelas besar kepada dirinya, tidak heran pada latihan banyak sekali Aremania yang datang dan penasaran ingin melihat aksinya dari jarak dekat. Comvalius pun tahu harapan besar kini dihadirkan untuknya musim ini dan dia ingin memberikan jawaban terbaik.

Usai latihan, banyak sekali suporter yang kemudian menyerbu dirinya untuk sekedar berfoto. Sebagai pemain baru, Comvalius langsung mengiyakan ajakan suporter tersebut.

“Saya senang kembali ke Arema setelah menyelesaikan administrasi, latihan berjalan dengan bagus untuk diri dan saya enjoy karena semua pemain welcome dan suasana cukup seru menyenangkan,” tegasnya.

“Banyak media dan suporter yang datang, saya tidak terkejut karena tim besar selalu seperti ini karena Arema FC memiliki suporter yang besar dan bergairah di Indonesia. Mungkin ini yang membedakan dengan Bali United. Tetapi wajar karena mereka baru berkembang untuk menjadi klub besar ketika saya bermain di sana.”

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.