Beranda Memorabilia Jersey Jersey Away Piala Presiden 2019 Jayus Hariono

Jersey Away Piala Presiden 2019 Jayus Hariono

Jersey Away Piala Presiden
Jersey Away Piala Presiden

Arema memilih warna putih untuk jersey away Piala Presiden 2019 ini. Pilihan yang sebenarnya bukanlah kejutan mengingat warna putih hampir selalu dipilih sebagai jersey kedua Arema selama beberapa tahun terakhir.

Jersey ini dipakai tiga kali selama perhelatan turnamen dengan hasil satu kali mengalami menang, kalah dan seri. Yaitu saat Arema kalah 1-0 melawan Persela Lamongan, menang 3-0 melawan Kalteng Putra di Banjarmasin, dan menahan imbang 2-2 melawan Persebaya di Surabaya.

Kami mendapatkan jersey ini dari Jayus Hariono usai pertandingan melawan Persebaya lengkap dengan celananya.

Penampilan Jayus sepanjang turnamen sangat apik. Dia yang dimainkan bergantian dengan Hanif Sjahbandi menjadi semacam karang keras di lini tengah Arema sebagai pemutus serangan lawan.

Detail Lengkap Jersey Away Piala Presiden
Detail Lengkap Jersey Away Piala Presiden Jayus Hariono

Jayus sama sekali tidak kendor saat namanya dicoret dari timnas U-23. Dia mengaku akan terus berusaha meningkatkan kemampuannya agar nantinya dipanggil kembali.

Secara teknik permainan Jayus memang tidak menghibur. Namun hal itu bukan sebagai masalah yang besar karena tugasnya adalah merusak permainan dengan tekel dan pressingnya.

“Saya tidak tahu kenapa dicoret, tetapi tidak masalah karena mungkin saya harus belajar lebih banyak lagi,” ungkap Jayus ketika memulai Piala Presiden.

Jersey yang dibuat oleh Munich X ini secara desain tidak berbeda dengan jersey kandang. Hanya berbeda warna dengan warna biru diganti menjadi warna putih. Sedangkan nomor dan nama punggung berwarna hitam.

Jikalau tidak menjadi juara Piala Presiden dan kemampuannya menahan Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, mungkin nilai jersey ini tidaklah terlalu spesial. Kami sendiri sudah memberikan nilai 5 pada jersey kandang dan untuk away ini kurang lebih sama.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.