Beranda News Jadwal Baru Arema Hingga Kekagetan Pavel Smolyachenko

Jadwal Baru Arema Hingga Kekagetan Pavel Smolyachenko

0

Arema FC bersiap menjalani rentetan jadwal padat usai liburan Ramadan. Tertundanya 2 pertandingan karena ada agenda tim nasional membuat Arema harus sangat siap dengan risiko yang ada.

Dimulai dengan laga melawan Tira Persikabo, Arema kemudian berturut-turut akan melawan Persipura, Semen Padang, Perseru Serui, Madura United, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung.

Pavel Anggap Tak Biasa

Gelandang baru Arema dari Uzbekistan menyatakan kondisi ini memang tidak biasa dia jalani. Dia mengaku takjub dengan kondisi ini karena tidak pernah terjadi di Uzbekistan ataupun Malaysia, tempat sebelumnya dia bermain.

“Saya belum pernah alami jeda di tengah kompetisi sampai satu bulan, baru di Indonesia. Sebelumnya jeda kompetisi paling lama adalah dua minggu atau 20 hari. Tetapi ini sangat luar biasa hingga satu bulan,” tegasnya.

“Satu bulan waktu yang terlalu panjang, tidak mudah bagi kami melalui satu bulan hanya dengan latihan. Semua pemain profesional di kompetisi, ingin main. Saya tidak tahu, apakah ini hal normal di Indonesia. Bagi saya ini tidak normal, dibandingkan dengan negara lain,”

Sementara itu, laga dua kandang Arema melawan Tiran dan Persipura bakal digelar di Stadion Gajayana. Hal ini terjadi karena di Kabupaten Malang pada tanggal 30 tengah terjadi pemiliihan Kepala Desa.

Satu hari saja sebenarnya yang terdampak, namun manajemen akhirnya memutuskan dua kali karena berkaitan dengan pengangkutan akomodasi pertandingan terutama adboard LED.

“Ada beberapa pertimbangan yang membuat kami akhirnya memutuskan untuk menyelanggarakan pertandingan dua kali di Stadion Gajayana, salah satunya adalah mengurangi biaya bolak-balik memasang LED,” tegas Ruddy Widodo, Manajer Umum.

Jadwal Baru Arema

29 Juni 2019 Arema vs Tira Persikabo
4 Juli 2019 Arema vs Persipura
8 Juli 2019 Semen Padang vs Arema FC
13 Juli 2019 Arema FC vs Perseru Serui
19 Juli 2019 Madura United vs Arema FC
27 Juli 2019 Arema FC vs Bhayangkara FC

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.