Beranda News WAWANCARA Hanif Sjahbandi Waspadai Kekuatan PS Tira

WAWANCARA Hanif Sjahbandi Waspadai Kekuatan PS Tira

0
Ketika Wawancara Hanif Sjahbandi Mewaspadai Kekuatan Tira
Ketika Wawancara Hanif Sjahbandi Mewaspadai Kekuatan Tira

Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku mewaspadai kualitas permainan dari tim PS Tira-Persikabo. Menurut Hanif, hasil empat poin yang didapatkan Tira-Kabo yakni hari seri melawan Persib Bandung dan kemenangan melawan Persipura. Dua hasil yang memperlihatkan kemampuan Tira melawan tim-tim besar di Liga 1.

Berikut ini adalah kutipan Vamos Arema wawancara Hanif Sjahbandi.

Persiapan melawan PS Tira-Persikabo?

“Sejauh ini persiapan menjelang lawan PS Tira berjalan dengan lancar. Kami semua para pemain mengikuti intruksi pelatih. Insyallah kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan,” terang Hanif.

Tira-Persikabo mampu mengalahkan Persipura dan imbang melawan Persib Bandung. Menurut Anda?

“Kami tidak bisa meremehkan atau mengangap enteng mereka karena mereka mendapatkan hasil yang cukup bagus di laga sebelumnya, saya menyakini semua pemain Tira juga memiliki ambisi untuk mengalahkan Arema dan itu harus kami antisipasi karena biasanya setiap lawan Arema akan memiliki target. Kami tidak boleh anggap tim besar atau tim kecil, yang jelas kami harus mendapatkan poin siapapun lawannya.”

Latihan Keras Untuk Membendung Kekuatan Persipura.
Latihan Keras Untuk Membendung Kekuatan Persipura.

Menurut Anda Apa Sih Kelebihan Dari PS Tira-Persikabo?

“Mereka beberapa kali saya melihat memiliki counter attack yang bagus. Mereka punya pemain depan dengan bagus, pemain tengahnya juga pintar mencari celah untuk memberikan suplay bola. Intinya kami harus waspada terhadap mereka,”

Anda sebagai pemain Tim Nasional kalau misalnya tidak masuk starting eleven bagaimana?

“Mau masuk starting eleven atau tidak, saya tidak masalah karena itu adalah hak dari pelatih. Kami semua pemain adalah keluarga yang menginginkan kemenangan. Ketika dimainkan saya akan berusaha menampilkan yang terbaik, ketika tidak dimainkan saya memberikan suport kepada teman agar bisa membawa Arema menang,”

Lama tidak berkompetisi apakah itu menganggu feeling ball dan kekompakan?

“Memang kompetisi libur saat performa Arema sedang di atas, pengaruh ke permainan bisa jadi iya. Tetapi kalau soal fisik mungkin ada yang berpengaruh ada yang tidak. Kalau saya fisiknya tidak terpengaruh karena bergabung dengan timnas,”

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.