Beranda News Jelang Arema vs Tira Persikabo, Milo Yakin, RD Puji Lawan

Jelang Arema vs Tira Persikabo, Milo Yakin, RD Puji Lawan

0
Milo Seslija dan Rahmad Darmawan sudah sama-sama siap.
Milo Seslija dan Rahmad Darmawan sudah sama-sama siap.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija dan PS Tira Rahmad Darmawan sama-sama menyakini akan memetik hasil maksimal saat anak asuhnya saling bersua bersua. Keduanya punya cara berbeda untuk menangani media.

Dari kubu Arema, Milo Seslija nampak sangat optimis mampu membekuk Tira-Persikabo. Hanya saja Milo menilai semua keyakinan yang ada di dalam hati harus dibarengi dengan kerja keras. Tanpa kerja keras, keunggulan di atas kertas tidak akan berfungsi.

“Semua pemain kami menunggu pertandingan ini setelah sekian lama kami tidak bermain. Tira memiliki kelebihan dan kekurangan, semua lawan berbeda. Tira juga sudah bermain di dua pertandingan, bisa jadi mesin sudah panas. Tetapi saya tidak mau bicara banyak soal tim lawan, saya fokus kepada Arema,” terang Milo.

“Kami memiliki keunggulan dan potensi mampu memenangkan pertandingan, namnun pemain harus punya semangat dan fighting spirit. Tanpa itu semua keunggulan kami bakal sia-sia.”

Di sisi lain, Milo juga sedikit khawatir dengan kondisi rumput di stadion Gajayana yang lebih keras. Menurutnya ini akan menyulitkan pemainnya meskipun dia berharap anak asuhnya bisa cepat adaptasi.

“Mungkin ini tidak menyenangkan karena permainan cepat yang kami biasa lakukan di Kanjuruhan tidak bisa dilakukan karena kondisi yang berbeda, lapangan juga lebih kecil meskipun standar sehingga hal-hal yang biasa kami lakukan sedikit di adaptasi,” tegasnya.

Sedangkan Rahmad Darmawan memilih merendah dan memuji pasukan Milo Seslija. Sebagai mantan pelatih Arema dia tahu bagaimana bahayanya Arema jika bermain di kandang sendiri.

“Kondisi Arema masih sama saat ini dibandingkan ketika saya masih melatih. Arema memiliki pemain yang ngeyel sehingga sulit dikalahkan. Kami harus waspada, saya pikir tidak bisa membandingkan hasil kami di laga sebelumnya dengan besok,” terang RD.

“Kami masih belum puas dengan progres yang kami lakukan, kami pikir kami beruntung mendapatkan poin. Jadi kalau ada yang jual keberuntungan, saya akan membelinya untuk melawan Arema karena ini adalah tim besar dan sulit,”

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.