Beranda News MANTAB! Situs Resmi Sumbersari FC di Luncurkan

MANTAB! Situs Resmi Sumbersari FC di Luncurkan

0
Tampilan Situs Resmi Sumbersari FC
Tampilan Situs Resmi Sumbersari FC

Sumbersari FC mungkin saat ini menjadi satu-satunya klub di Liga 3 dari Malang yang memiliki situs resmi. Situs resmi Sumbersari FC tersebut beralamat di sumbersarifc.com.

Sebenarnya, jika ditinjau dari siapa yang pertama. Sumbersari FC memang bukan yang pertama. Dulu sempat ada dari Arema Indonesia dan Metro FC. Hanya saja saat ini situs tersebut sudah tidak bisa diakses. Sehingga situs resmi Sumbersari FC ini menjadi satu-satunya.

Peluncuran situs tersebut juga diumumkan secara resmi melalui akun instagramnya.

“Nama Sumbersari FC mungkin terdengar asing. Namun, kami juga bagian dari sepakbola Malang Raya. Berbagai cara akan kami lakukan untuk memajukan sepakbola. Salah satunya melalui website resmi tim. Semua informasi akan kami sebarkan secara luas,” begitu kalimat pembuka dari launching tersebut.

“Ini bukan untuk kami, tapi untuk semua pecinta bola Malang Raya. Kami hanya butuh doa dan dukungan demi prestasi tertinggi,” lanjutnya.

Keinginan klub Sumbersari untuk mengenalkan diri memang besar tahun ini. Klub yang dimiliki oleh bos Elpiji Totok Soekardjito ini ingin eksis sembari mencetak pemain-pemain masa depan Indonesia.

“Kami ingin membentuk tim sepakbola sebagai wadah untuk anak muda di Malang berkreasi dan berprestasi. Daripada anak muda mabuk, narkoba atau melakukan tindakan kriminal,” ujar Totok saat dia membentuk tim Sumbersari FC.

Tampilan Situs

Vamos Arema pun mencoba melihat dari dekat situs tersebut. Secara tampilan memang masih sangat sederhana karena memang baru saja dibuat.

Situs tersebut menggunakan template dari wordpress dengan plugin utamanya adalah Sports Press untuk memberikan update tentang tim dan juga hasil pertandingan.

Dari sisi berita masih lumayan berkembang. Sementara fitur yang cukup lengkap adalah tentang susunan pemain Sumbersari FC yang sudah ada dan lumayan lengkap beserta fotonya.

Fitur lain yang mungkin cukup berguna adalah keberadaan jadwal pertandingan. Saat artikel ini ditulis, Sumbersari FC menyisakan 24 hari lagi untuk menjalani kompetisi Liga 3. Laga perdana mereka adalah away melawan Deltras Sidoarjo.

Pada akhirnya, kami mengucapkan selamat untuk Sumbersari FC atas lauching situsnya. Semoga kedepan situs tersebut konsisten dan terus ada.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.