Beranda News Gunakan Tiket Online, Inilah Jadwal Pekan Perdana Malang Football League

Gunakan Tiket Online, Inilah Jadwal Pekan Perdana Malang Football League

0
Jadwal Laga Perdana Malang Football League Sudah Bisa Dibeli Tiketnya
Jadwal Laga Perdana Malang Football League Sudah Bisa Dibeli Tiketnya

Tidak terasa, Sabtu (13/7) jadwal pekan perdana Malang Football League dibuka. Kompetisi yang diikuti oleh 14 peserta tersebut akan dibuka di Stadion UMM.

Afdell menjelaskan jika selain pertandingan perdana, MFL juga ada acara pembukaan yang dihibur oleh Tani Maju, Malang Freestyle, hingga STK (Sanggar Tari dan Karawitan) UM.

Pertandingan sendiri juga bisa disaksikan dengan cara membeli tiket yang semuanya dijual melalui Loket.com.

Tiket pertandingan dihargai dengan Rp10.000 saja. Tetapi nantinya di laga perdana, pembelian 10 ribu akan mendapatkan dua tiket.

“Promo nanti beli 1 gratis 1. Harga 1 tiket adalah 10.000 rupiah. Jadi nanti dapatnya 2 tiket saat penukaran. Ini adalah pertama kalinya sepakbola di Malang Raya menerapkan tiket online,” ungkap Sefdella Afrianto, CEO MFL

Benefit dari pembelian tiket online adalah setiap pembeli bisa mendapatkan voucher makan gratis selama sebulan dan diundi di akhir musim. Selain itu juga berhadiah smartphone.

“Tidak hanya untuk undian saja. Tiket ini juga bisa digunakan untuk mengklaim diskon sebesar 10 persen. Tapi hanya berlaku sekali saja,” sambungnya.

Laga perdana mempertemukan tim unggulan Isshoni FC melawan Hoax FC. Vamos Arema sendiri kurang memiliki data dari kedua tim tersebut. Hanya saja Isshoni FC melalui instagramnya sudah banyak mendatangkan pemain dengan label bintang untuk skala sepakbola Malang Raya.

Salah satu pemain yang didatangkan adalah Andrianto mantan Arema FC dan juga Yogi Prayogo dari Metro FC.

BERIKUT JADWAL PEKAN PERDANA MALANG FOOTBALL LEAGUE

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.