Beranda News 18 Pemain ke Padang, Arema Bertekad Mencari Poin Penuh

18 Pemain ke Padang, Arema Bertekad Mencari Poin Penuh

0
Hendro Siswanto Menjadi Tumpuan Arema
Hendro Siswanto Menjadi Tumpuan Arema

Arema bertekad membawa poin maksimal dalam lawatannya ke Padang. Poin tersebut ditujukan sebagai langkah pengganti dari poin yang hilang di kandang sendiri saat kalah melawan PS Tira dua pekan lalu.

18 pemain disiapkan untuk melurug ke kandang Kabau Sirah. Tim Arema menempuh perjalanan udara ke Padang dengan sekali transit di Jakarta. Diperkirakan, mereka tiba di hotel tempat menginap pada malam hari.

“Target kami dari manajemen kan menyapu bersih semua poin di laga kandang, lalu mendapatkan minimal satu poin di laga tandang, karena kalah dua kali di laga tandang dan sekali di laga kandang, artinya kami kehilangan lima poin, caranya minimal harus menang tiga kali di laga tandang,” kata Manajer Umum Arema memberikan target.

Semen Padang sendiri bukan lawan mudah, meskipun mereka sejauh ini kesulitan menang dan baru saja menganti pelatih. Namun kewaspadaan tinggi harus dilalui. Arema tidak boleh percaya diri berlebih.

“Saya melihat laga terakhir Semen Padang, bagaimana mereka bermain, mengganti taktik, dan kami harus mencari solusi bagaimana menghadapi mereka. Tak heran jika Semen Padang minim sekali kebobolan, tapi di sisi lain dengan bermain bertahan mereka juga minim mencetak gol,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu pun bakal sedikit melakukan modifikasi timnya meskipun nantinya pola yang dilakukan tidak menarik dari sisi permainan.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, karena saya yakin kami punya kualitas, kecepatan, kuncinya kami harus lebih sabar dalam menyelesaikan setiap peluang mencetak gol,” kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

“Mungkin bermain mengandalkan serangan balik bisa menjadi pilihan tepat, tapi yang jelas kami harus bermain sabar, bermain pintar, karena kami punya kemampuan untuk itu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya percaya kepada pemain saya.”

Daftar Pemain yang Berangkat ke Padang

Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Pavel Smolyachenko, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Riky Kayame, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.