Beranda News Jelang Laga Semen Padang vs Arema! Milo Yakin, Welly Tegang

Jelang Laga Semen Padang vs Arema! Milo Yakin, Welly Tegang

0
Sylvano Comvalius akan tetap menjadi andalan
Sylvano Comvalius akan tetap menjadi andalan

Singo Edan siap menerkam Kabau Sirah Semen Padang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Agus Salim Padang, Jumat (12/7). Dedik Setiawan dkk. datang dengan ambisi raih kemenangan tandang.

“Kami ada di jalur kemenangan dan kami suka berada pada periode ini. Kami ingin tetap di jalur kemenangan,” ujar pelatih Milomir Seslija.

Sang pelatih memastikan timnya pantang tampil bertahan meskipun berstatus sebagai tim tamu. Untuk menang Arema harus tampil menyerang.

“Kami tidak pernah datang menghadapi pertandingan untuk bertahan, Karena jika kami datang untuk bertahan, 50 persen kami sudah kalah. Kami datang mau menang. Kami menyerang untuk menang,” yakin Milo.

Di sisi lain, pelatih sementara Semen Padang Weliansyah mengaku tegang menghadapi laga perdana setelah menggantikan Syafrianto Rusli. Tetapi menurutnya, kemenangan akan membuat moril anak asuhnya terangkat dan dia yakini mata yang tertuju kepadanya saat ini bisa bertepuk tangan.

Kami tahu Arema tim besar, punya sejarah panjang, tapi itu tak membuat kami gentar. Bagi kamim kemenangan atas Arema adalah hal yang harus kami perjuangkan mati-matian, dan anak-anak sudah siap untuk bekerja keras,” tegas Welly.

Prakiraan Susunan pemain (Gfx: Malang Post)
Prakiraan Susunan pemain (Gfx: Malang Post)

 

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.