Beranda News Milo Seslija Kembali Jelaskan Alasan Tidak Memainkan Pavel Smolyachenko

Milo Seslija Kembali Jelaskan Alasan Tidak Memainkan Pavel Smolyachenko

Milo Seslija dan Kuncoro
Milo Seslija dan Kuncoro

Milo Seslija kembali menegaskan tentang pemilihan pemainnya di lapangan. Menurutnya pemain yang dia pilih berdasarkan keinginan tim berjuang memenangkan pertandingan.

Hal itu menurut Milo menjadi sebuah jawaban tentang kemana Pavel Smolyachenko yang pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung tidak nampak pada daftar susunan pemain.

“Mungkin Pavel akan mendapatkan kesempatan setelah ini karena Jayus akan menjalani akumulasi kartu kuning. Tetapi semua itu tergantung kepada Pavel sendiri bagaimana dia di latihan,” tegas Milo.

“Saya harus berkata jujur kepada kalian tentang penentuan pemain. Di posisi Pavel saat ini ada empat pemain dengan tipikal yang sama. Jika posisi sama dimainkan semuanya ya itu tidak mungkin. Hari ini duet Jayus (Hariono) dan Hendro (Siswanto) sangat bagus. Keduanya menciptakan skema pertahanan di tengah hingga lawan tidak memiliki kesempatan bagus,”

Saat ini memang kasak kusuk kenapa Pavel tidak dimainkan beredar luas di kalangan Aremania. Beberapa kabar menyebut ada faktir nonteknis.

Sang pemain terakhir dimainkan sebagai starter manakala Arema kalah melawan Persela Lamongan. Namun, Milo pun menyatakan jika masalah Pavel tidak dimainkan dikarenakan masalah teknis.

“Jadi saya pikir rotasi dengan tujuan untuk mengantikan sesuai yang sudah baik itu adalah hal yang salah. Rotasi adalah untuk berjuang memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.