Beranda Match Pertandingan Latih Tanding Lawan Metro, Penggawa Arema Kehilangan Handphone

Latih Tanding Lawan Metro, Penggawa Arema Kehilangan Handphone

Penggawa Arema bingung dengan hilangnya HP
Penggawa Arema bingung dengan hilangnya HP
4 - 0
Full Time

Detail

TanggalTimeLeagueSeasonFull Time
17/07/201908:00Ujicoba201990'

Nasib tragis dialami tiga pemain Arema, yaitu Ricky Ohorella, Sunarto, dan Zidane Pulanda. Ketiga pemain tersebut kehilangan handphone saat menjalani latih tanding melawan Metro FC. Selain ketiganya juga ada pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

HP tersebut hilang karena diletakkan di celana pemain dan tidak dibawa ke lapangan. Namun, ditaruh di lorong masuk Stadion Gajayana.

“Kaget juga tadi hp saya hilang, semoga kejadian ini tidak terulang dan dari tim ada keamanan internal karena tadi semuanya fokus ke lapangan. Sayang sekali banyak kontak di hp tersebut sehingga bakal kesulitan nantinya,” terang pelatih kiper Arema.

Ikhfanul Alam juga langsung bergerak cepat mengetahui rekan-rekannya kehilangan HP. Pemain yang juga menjadi anggota kepolisian itu segera menghubungi rekan-rekannya.

“Masih coba dihubungi beberapa teman-teman kepolisian dan Aremania. Semoga lekas ketemu,” tegasnya.

Di sisi lain, sekretaris tim. M Taufik yang juga mendampingi latihan langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Malang.

Arema Menang 4-0 Lawan Metro FC

Sementara itu, pada pertandingan tersebut Arema menurunkan pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain melawan Perseru Badak Lampung semalam, Selasa (16/7).

Kurniawan Kartika Aji dipasang dibelakang, di depannya ada Agil Munawwar, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan Ricky Ohorella. Di lini tengah pilihan yang dilakukan oleh Milo adalah menunjuk Pavel Smolyachenko, Hanif Sjahbandi dan Sunarto. Sedang trio lini depan dipercayakan kepada Nasir, Ahmad Nur Hardianto, dan Rivaldy Bawuo.

Arema menang 4-0 melawan Metro FC
Arema menang 4-0 melawan Metro FC

Namun susunan formasi itu tidak bertahan lama karena Ikhfanul Alam harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Posisinya digantikan Hanif sementara satu tempat di lini tengah diberikan kepada M Rafli.

Arema bermain lambat karena pressing ketat dari lawan. Mereka awalnya juga sempat kesulitan menghadapi kecepatan pemain depan Metro FC.

Tetapi, pengalaman tanding yang berbeda membuat Arema perlahan mampu mengendalikan permainan dan mencetak gol lewat Nasir usai sang pemain melakukan solo run melewati tiga pemain lawan.

Arema kemudian menambah gol melalui sundulan Hardianto. Gol berawal dari penetrasi Sunarto dari sisi kanan yang kemudian mengirimkan umpan silang di menit ke-43.

Di babak kedua sejumlah pergantian dilakukan oleh Milo Seslija. Arema sukses menyarangkan dua gol melalui tembakan voli jarak jauh di menit ke-47.

Delapan menit kemudian, kerjasama Ricky Kayame dengan Sunarto sukses diselesaikan dengan gol.

“Laga ini adalah untuk menyamakan performa pemain sehingga tidak ada gap dari pemain yang belum mendapatkan kesempatan tadi malam. Kami juga mencari pengganti Pavel (Smolyachenko) karena Jayus (Hariono) mendapatkan akumulasi tiga kartu kuning. Ini adalah latihan terakhir sebelum penentuan skuat,” terang Milo Seslija.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.