Beranda News Milo Seslija Anggap Kekuatan Madura Di Atas Kertas Berbeda

Milo Seslija Anggap Kekuatan Madura Di Atas Kertas Berbeda

Duel Arema Melawan Madura United
Duel Arema Melawan Madura United

Pelatih Arema FC Milomir Seslij mengaku tidak takut dengan status Los Galacticos yang dilabelkan pada Madura United saat keduanya bertemu pada Sabtu mendatang. Menurutnya status itu hanya ada di atas kertas sementara di lapangan kondisinya sama saja.

Menurut Milo, hitungan di atas kertas memang tidak bisa mudah diaplikasikan, contohnya Arema mampu menang melawan Badak Lampung dan Persipura, Persipura ditahan Badak Lampung, sementara justru Madura United terjungkal di Jayapura.

“Mereka kalah melawan Persipura dan beruntung hanya kebobolan satu gol saja. Sementara Badak Lampung berhasil menahan Persipura. Saya pikir skuat yang bagus bukan jaminan di atas kertas mudah melawan siapapun. Jadi saya pikir di Liga 1 ini semua tim bisa saling mengalahkan, tidak ada yang benar-benar superior,” tegas Milo Seslija.

“Madura memiliki skuat yang berbeda saat pemain di tim utamanya (Andik Vermansyah dan M Ridho) tidak dimainkan, ini kesempatan tetapi saya pikir tetap tidak akan mudah mendapatkan poin di sana. Kami berusaha tampil tanpa bebas untuk meraih poin, karena Madura juga memiliki lini depan yang bagus.”

Milo sendiri saat ini memang ingin kembali mendapatkan poin di tanah Madura, sebab Arema terakhir kali mendapatkan satu poin saat ditangani Milo pada 2016. Sisanya Singo Edan terhempas di Liga 1 2017 dan 2018.

“Mungkin ada pendekatan gaya main yang berbeda, kami mungkin serangan balik tetapi tidak akan bertahan total. Kami tetap akan melakukan pressing tinggi,” tegas Milo.

Saat ini Milo memang tengah mencari celah dari permainan yang diusung oleh Madura United, hanya saja dia juga tidak ingin lupa skuatnya yang tengah mencari satu pemain di lini tengah.

“Hanif (Sjahbandi) dan Pavel (Smolyachenko) memiliki kesempatan yang besar karena posisinya adalah gelandang bertahan untuk menggantikan Jayus yang tampil excellent pada tiga laga terakhir. Situasi ini tengah kami diskusikan dengan pelatih lain,” tegasnya.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.