Beranda News Skuat Tidak Lengkap, Milo Seslija Puji Skill Greg Nwokolo

Skuat Tidak Lengkap, Milo Seslija Puji Skill Greg Nwokolo

Milomir Seslija
Milomir Seslija

Pelatih Arema FC Milo Seslija memuji kualitas individu pemain Madura United yang dianggap di atas rata-rata. Menurut Milo, bentrokan yang bakal terjadi pada besok, Sabtu (20/7) bisa ditentukan dari kualitas skill individu.

Di lini depan, Madura memiliki duet Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo yang kuat dalam membawa bola. Tetapi Milo mengaku sudah menemukan resep untuk mengadang kekuatan lawan.

“Permainan individual yang diperagakan Madura terkadang bisa menyulitkan tim lain karena kualitasnya bagus, Beto dan Greg berada dalam kondisi yang bagus. Tetapi kami memiliki keunggulan kolektivitas untuk meredam permainan mereka,” tegas Milo Seslija.

Di sisi lain, Milo juga memuji aksi striker Aleksandar Rakic. Topskor Liga 1 2018 itu memang sering diam di kotak penalti namun jika diperlukan dia tiba-tiba akan muncul untuk berduel bola atas.

“Rakic adalah salah satu penyerang terbaik di Liga, dia memiliki pergerakan yang terkadang tidak bisa terlihat,” sambungnya.

Sementara itu, Arema FC tidak dalam kondisi penuh saat away. Hal ini terjadi setelah dua bek sayap Arema mengalami cedera.

Pelatih Milo Seslija awalnya mengandalkan Ricky Ohorella untuk menggantikan Alfin Tuasalamony yang cedera usai pertandingan melawan Perseru Badak Lampung. Namun, sang pemain juga mengalami cedera jari kaki pada sesi latihan terakhir yang digelar.

Selain dua bek, gelandang bertahan Jayus Hariono juga tidak diajak ke Madura karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Ketidakhadiran Jayus cukup merisaukan, pasalnya sang pemain terlibat langsung dalam tiga kemenangan Arema pada tiga laga terakhir.

“Kondisinya memang harus sesuai dengan saran yang diberikan oleh dokter, ini akan menjadi kesempatan untuk Agil. Mungkin beberapa orang bisa bicara jika dia tidak bagus, tetapi bagi saya dia adalah pemain bagus yang kurang memiliki jam terbang. Dia kuat dan disiplin dan saat ini kondisinya bagus. Saya pikir sudah siap menjaga Greg Nwokolo,” urai Milo Seslija.

18 Pemain Arema ke Madura

Utam Rusdiana, Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Agil Munawar, Rachmat Latif, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Riky Kayame, Rivaldy Bawuo, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Nur Hardianto.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.