Beranda Match Pertandingan Gol Andik Vermansyah Tumbangkan Arema FC

Gol Andik Vermansyah Tumbangkan Arema FC

1 - 0
Full Time

Detail

TanggalTimeLeagueSeasonFull TimePenonton
20/07/201918:30Liga 1201990'5136

Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (20/7) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Andik Vermansyah mencetak satu-satunya gol pada laga ini melalui tendangan bebas melengkung indah.

Kekalahan Arema membuat mereka terpaku di posisi 10 dengan poin 12 dan rawan tergusur kontestan lain. Sementara Madura United merangsek naik ke posisi kedua dengan poin 17.

PENCETAK GOL

Andik Vermansyah 67′

SUSUNAN PEMAIN

Madura United: Satria Tama; Andik Rendika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Marckho Sandi Merauje, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Zulfiandi, Greg Nwokolo, Alberto ‘Beto’ Goncalves, Aleksandar Rakic.
Cadangan: M Ridwan; Guntur Ariyadi, Fachrudin Wahyudi Aryanto, David Laly, Andik Vermansah, Alfath Faathier, Syahrian Abimanyu.

Pelatih: Dejan Antonic

Arema: Utam Rusdiana; Johan Ahmat Farizi, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Makan Konate, Pavel Smolyachenko, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius.
Cadangan: Sandi Firmansyah; Rachmat Latif, Riky Kayame, Hanif Sjahbandi, Ahmad Nur Hardianto, Muhammad Rafli, Rifaldi Bawuo.

Pelatih: Milomir Seslija

YANG KAMI LIHAT

  • Ada 5136 suporter yang menonton pertandingan hari ini. Angka tersebut menjadi yang terbanyak selama Liga 1 2019 di kandang Madura.

YANG MENARIK

  1. Ini adalah laga kedua Andik melawan Arema FC di Indonesia. Laga pertama Andik dilalui 9 tahun lalu (16/1/2010), pada saat itu di masuk menggantikan Andi Oddang di menit ke-75.
  2. Ini adalah gol Andik yang pertama ke gawang Arema.
  3. Laga hari ini menjadi debut Pavel Smolyachenko dan Agil Munawar di musim 2018.
  4. Secara keseluruhan Agil sudah 3 kali bermain untuk Arema semenjak dia bergabung di musim 2018. Rasio kemenangan saat dia dimainkan adalah 0 persen. Artinya Arema selalu kalah saat Agil bermain.
  5. Untuk pertama kalinya Wawan Rapiko memimpin pertandingan Arema.
  6. Angka 5136 suporter yang menghadiri laga ini menjadi angka paling sedikit selama laga tandang Arema. Menyalip rekor saat Arema menang di kandang Semen Padang yang saat itu dihadiri 5200 suporter.

YANG KAMI DENGAR

Dejan Antonic
“Kami mendapatkan skor yang kami butuh, 1-0 dan kami naik lagi peringkatnya,”

Milo Seslija
“Madura sebenarnya tidak ada kesempatan, tetapi satu tendangan bebas mereka menyelesaikan permainan. Inilah sepakbola, terkadang mendapatkan banyak peluang belum tentu memenangkan pertandingan,”

HARI BAIK UNTUK

Dejan Antonic, sang pelatih mendapatkan tekanan hebat usai kalah di Jayapura. Pada laga tersebut Dejan beberapa kali bangkit saat Singo Edan mendapatkan peluang. Namun, pada akhirnya dia bisa tersenyum karena memenangkan pertandingan.

HARI BURUK UNTUK

Arema FC, secara permainan memang sangat bagus. Tetapi laga malam ini keberuntungan yang dicari tidak segera hadir dan justru lawan yang akhirnya memukul mundur dengan keberuntungan yang didapatkan.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.