Beranda News Pekan Kedua MFL 2019! Isshoni FC Kini Puncaki Klasemen

Pekan Kedua MFL 2019! Isshoni FC Kini Puncaki Klasemen

Pertandingan Al Ikhlas dan Arjowinangun berakhir imbang
Pertandingan Al Ikhlas dan Arjowinangun berakhir imbang

Laga pekan kedua Malang Football League pada 7-8 Juli 2019 berlangsung dengan cukup seru. Beberapa tim yang belum mampu menang di pekan pertama masih kesulitan mendapatkan kemenangan di pekan kedua.

Pada Minggu tersebut pertandingan dibuka dengan hasil imbang Marjinal FC melawan Hoax De Kopi. Bagi Marjinal, ini adalah poin imbang kedua mereka di kompetisi ini. Sebaliknya, Hoax De Kopi berhasil memulihkan mental mereka setelah kalah di pekan pertama.

Laga yang cukup seru terjadi antara pemuncak klasemen Bosstong PR melawan Arpal FC. Sayang pada laga tersebut sejumlah pemain andalan Bostongg tidak ditampilkan, tidak jelas alasannya karena menurut sumber kami jersey pertandingan milik Bosstong belum jadi semua sehingga mereka tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Di laga tersebut, Arpal FC yang bermain dengan 10 pemain secara dramatis mampu unggul. Adalah Emir yang mencetak gol memanfaatkan kesalahan dari lawan. Kini, gelandang serang milik Arpal tersebut sudah mengkoleksi tiga gol.

Asli Malang kembali menelan pil pahit di pekan kedua, keinginan memenangkan pertandingan yang mereka dengungkan batal terlaksana. Adalah Arjuna FC yang menjerumuskan Asli Malang FC ke dasar klasemen dengan kemenangan tipis 1-0 dari gol yang dibuat oleh Heri di menit ke-18.

Pemuncak klasemen di pekan kedua berganti menjadi milik Isshoni FC. Laga sengit mereka jalani melawan Semeru FC. Sang lawan yang dihuni banyak pemain kelahiran 2000-an sempat menghadirkan jalan buntu untuk mencetak gol.

Beruntung Ega Wastita sebagai pelatih berhasil melakukan pergantian cerdas. Masuknya Andrianto dan Dodit Fitrio sukses mengubah irama permainan, hingga saat laga tersisa delapan menit mereka mencetak dua gol melalui Ciputra dan Andrianto.

Laga yang berakhir dramatis juga terjadi saat Al Ikhlas yang unggul permainan mampu mencetak gol lebih dahulu melawan Arjowilangun FC. Namun, di babak kedua stamina mereka seperti habis. Hingga saat lima menit menjelang bubaran, sebuah kesalahan dilakukan kiper yang melakukan pelanggaran.

Penalti yang kemudian diberikan wasit mampu diselesaikan dengan baik oleh Fendik sekaligus mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Pekan kedua ditutup dengan duel kebab, yakni Kebab Turki melawan Kayana Kebab. Sayang laga terakhir tersebut cenderung membosankan. Kebab Turki sempat bermain dengan 10 pemain saat salah seorang pemainnya dikartu merah wasit. Hanya saja Kayana Kebab tidak berhasil memanfaatkan kesempatan itu.

Hasil Lengkap Pekan Kedua

  • Marjinal FC 1-1 Hoax De Kopi
  • Blantik FC 0-2 GDFC
  • Bosstong PR 0-1 Arpal FC
  • Asli Malang 0-1 Arjuna FC
  • Semeru FC 0-2 Isshoni FC
  • Al Ikhlas 1-1 Arjowilangun FC
  • Kebab Turki 0-0 FSC Kayana Kebab

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.