Beranda Match Pertandingan Preview, Data Fakta, Susunan Pemain Arema melawan Bhayangkara FC

Preview, Data Fakta, Susunan Pemain Arema melawan Bhayangkara FC

Rivaldy Bawuo mencetak dua gol melawan Bhayangkara FC
Rivaldy Bawuo mencetak dua gol melawan Bhayangkara FC

Arema bertekad memenangkan pertandingan demi merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019, Jumat (26/7). Saat ini Arema memiliki 12 poin, kemenangan akan membuat mereka kemungkinan berada di posisi enam besar.

Namun, Bhayangkara bukan lawan yang ringan. Keunggulan Arema pada pertemuan atau head to head tidak akan menjadi jaminan segalanya mudah di lapangan. Justru jika terlena, anak asuh Milo Seslija itu bisa saja terhempas seperti saat menghadapi PS Tira.

KOMENTAR

Milo Seslija
“Saya pikir itu menjadi catatan sejarah yang bagus tetapi tidak berpengaruh apa-apa. Kami harus fokus memenangkan pertandingan. Bhayangkara bisa tampil spartan seperti saat melawan PSM.” terang Milo.

Angel Vera
“Kami tahu, tidak ada pertandingan mudah di Indonesia. Semua tim seimbang, kami datang ke Malang dengan pemain yang terbaik, memang ada pemain cedera dan kartu. Tetapi kami masih positif bisa mendapatkan poin di Malang,” tegasnya.

DATA FAKTA

  1. Arema memimpin head to head atas Bhayangkara FC. Dimulai dari pertemuan pertama pada ISC 2016, total kedua tim sudah bertemu sebanyak 10 kali. Enam laga dimenangkan Arema, tiga laga berakhir seri, dan satu laga berakhir kalah.
  2. Bhayangkara FC belum pernah memenangkan pertandingan di Kanjuruhan. Bahkan mereka hanya sekali saja mendapatkan poin. Yakni di Piala Presiden 2018 saat bermain imbang 0-0.
  3. Gol Dendy Sulistyawan di menit kelima saat Bhayangkara FC menang 2-1 pada Liga 1 2017 sejauh ini menjadi gol yang tercepat.
  4. Dedik Setiawan menjadi topskor pertemuan kedua tim dengan tiga gol.
  5. Srdan Lopicic adalah pemain pertama yang mencetak gol di pertemuan ini.
Dedik Setiawan gagal mencetak gol.
Dedik Setiawan saat melawan Bhayangkara FC

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Arema FC: Utam Rusdiana, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius

Bhayangkara FC: Awan Setho, I Putu Gede, Indra Kahfi, Anderson Salles, M Fatchurochman, Flavio Beck, M Nur Iskandar, Wahyu Suboseto, Adam Alist, Dendy Sulistiawan, Herman Dzumafo Epandi

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.