Beranda News Arema Ganti Jersey Ketika Melawan Persebaya

Arema Ganti Jersey Ketika Melawan Persebaya

Ruddy Widodo
Ruddy Widodo

Arema FC memastikan akan ganti jersey mereka di bulan Agustus, melalui manajer umum Ruddy Widodo, mereka tidak menunggu hingga putaran kedua.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Arema berancang-ancang mengganti apparel mereka dan akan diumumkan nanti. Hanya saja, Ruddy memastikan hal itu karena bulan Agustus dianggap sebagai bulan keramat.

Arema akan berulang tahun pada tanggal 11 Agustus, dan laga melawan Persebaya pada tanggal 15 dianggap sebagai momen yang pas untuk meluncurkan jersey baru Arema.

“Kami akan melakukan pergantian apparel setelah melalui diskusi dengan teman-teman Divisi Bisnis, Tidak perlu menunggu putaran kedua, bulan Agustus adalah bulan keramat, tanggal 11 ulang tahun dan tanggal 15 melawan Persebaya. Jadi jersey baru nanti akan kami pakai ketika melawan Persebaya,” terangnya.

Ruddy tidak merinci jelas apakah Arema akan bekerjasama dengan apparel baru atau membuat apparel dengan merk sendiri. Dirinya hanya memberikan teka-teki yang mengarah jika Arema akan membuat apparel sendiri.

Jersey Arema 2019 Home
Arema Ganti Jersey di Bulan Agustus

“Siapa (apparel) yang merapat ya ditunggu saja, intinya kluenya adalah ternyata nilainya tidak tinggi juga untuk memproduksi jersey. Kini banyak klub Liga 1 yang memproduksi jersey sendiri seperti Barito Putera, Borneo FC, Persebaya, Bali United. Semoga Arema bisa ke arah situ,” sambungnya.

“Mungkin kami menjadi klub pertama yang ganti jersey di putaran kedua, tahun 2011/12 kami pernah melakukannya dan kini akan melakukannya lagi.”

Ruddy sendiri enggan merinci apa penyebab putusnya kerjasama Arema dengan Munich. Dirinya hanya memberikan gambaran sama seperti yang diutarakan manajer divisi Bisnis Yusrinal Fitriandi.

“Apa yang dituangkan di MoU perwakilan Munich, itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Intinya, kami sudah kirim surat satu dua sudah. Mereka memberikan alasan tapi itu kan internal mereka. Jadi apa yang menjadi kekurangan dari brand yang lama itu tidak lebih baik, daripada melebar kemana-mana kami sudah tidak melanjutkan kerjasama dengan Munich,” tegas Ruddy.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.