Beranda News Week 3 MFL: Mantan Striker Metro FC Kuasai Tospkor

Week 3 MFL: Mantan Striker Metro FC Kuasai Tospkor

Selebrasi pemain
Selebrasi pemain

Pekan ketiga Malang Football League dimulai dari derby Karang Ploso antara GDFC melawan Bosstong PR. Lurah setempat bahkan sempat turun ke lapangan demi meredam tensi panas yang hadir sebelum pertandingan.

Bosstong akhirnya memungkasi pertandingan dengan skor 2-1 dengan satu gol yang mendapatkan protes dari lawan. Gol tersebut berawal bola mati di menit ke-55, pada saat itu Lukito Permana memanfaatkan indirect freekick, permasalahan terjadi sebelum sepakan dilakukan karena dimulai dengan dipegang. Namun wasit tetap mengesahkan karena menganggap bola belum masuk ke permainan.

Laga tidak seimbang terjadi di pertandingan kedua, Isshoni FF yang dihadapkan dengan Asli Malang nampak terlalu perkasa. Bergantian para pemain mereka menggelontor gawang lawan sebanyak 13 kali dengan empat diantaranya dibuat oleh Yogi Prayogo. Mantan pemain depan Metro FC tersebut kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan empat gol.

Blantik FC kembali memetik poin penuh di pekan ketiga ini, mereka menang telak 3-1 saat bertemu dengan Hoax de Kopi. Kemenangan tersebut langsung mengerek Blantik ke posisi keempat.

Derby lain yang terjadi antara klub dengan logo gunung terjadi saat Arjuno FC berhadapan dengan Semeru FC. Sempat bertahan dengan skor imbang 0-0 selama lebih dari setengah jam. Arjuna FC unggul melalui brace Soni di menit ke-54 dan 57. Gol dari balasan Hafid di menit ke-60 tidak kuasa membuat Semeru harus kalah untuk ketiga kalinya.

Gol menit akhir juga mewarnai pertarungan Kebab Turki melawan Arjowilangun. Kebab Turki yang ketinggalan lebih dahulu di menit keempat lewat gol Ikhlasul berhasil menyamakan kedudukan melalui Raditya tepat di menit ke-60.

Laga panas terjadi antara Arpal FC melawan Marjinal FC. Pada pertandigan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arpal tersebut, wasit memberikan tiga kartu merah dan empat kartu kuning untuk masing-masing kesebelasan. Apes bagi Arpal, mereka bakal kehilangan tiga pemain intinya saat melawan tim kuat Isshoni FF di pekan keempat.

Laga terakhir MFL pekan ketiga ditutup dengan pertandingan Al Ikhlas melawan Kayana Kebab. Al Ikhlas berhasil menang lewat gol David memanfaatkan situasi bola mati. Kekalahan ini membuat Kayana Kebab hingga pekan ketiga belum juga mampu memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.