Beranda Match Pertandingan Arema U-20 Kalah (Lagi) Melawan PSIS

Arema U-20 Kalah (Lagi) Melawan PSIS

Duel Arema U-20 melawan PSIS U-20
Duel Arema U-20 melawan PSIS U-20
1 - 2
Full Time

Detail

TanggalTimeLeagueSeasonFull TimePenonton
08/08/201915:30Liga 1 U-20201990'100

Arema FC U-20 kembali menelan kekalahan kompetisi Liga 1 U-20. Kali ini, Ongis Licek kalah melawan PSIS U-20 dengan skor 2-1, Kamis (8/8), di Stadion Gajayana.

Arema FC U-20 sebenarnya memulai pertandingan dengan baik, mereka memeragakan permainan cepat yang menekan melalui bola-bola terobosan. Hal ini cukup berhasil dengan gol yang didapatkan Vikrian Akbar melalui titik putih di menit ke-25. Penalti sendiri didasarkan atas pelanggaran yang dilakukan Aqsa Saniskara kepada Vikrian.

Gol dari Vikrian juga sekaligus menjadi gol pertama Arema selama lima kali pertandingan. Sebelumnya, Ongis Licek belum pernah mencetak satu gol pun ketika melawan Persela, Barito, Madura, dan Persib.

Sayang, usai unggul justru serangan Arema mengendur. PSIS memanfaatkan situasi ini untuk mencetak gol melalui Aditya Jory di menit ke-63.

Di babak kedua, Arema FC melakukan segala upaya untuk memberikan tekanan. Sayang, transisi pertahanan yang buruk membuat PSIS kembali menjebol gawang untuk kedua kalinya melalui situasi serangan balik.

Erlanggar Adhyaksa menjadi aktor dari gol PSIS yang dibuat di menit ke-64.

Kekalahan ini menjadi kekalahan keempat Ongis Licek di Liga U-20, artinya Arema sama sekali belum pernah memenangkan pertandingan melawan kontestan dari grup B. Satu-satunya poin didapatkan saat melawan Persela di awal turnamen.

Kekalahan ini juga membuat Arema semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 U-20 dengan poin satu.

Susunan Pemain

Arema U-20
Andriyas Francisco, Dicky Eka Prastya, Faizal Ramadan, Nugraha Roni, Teddy Prasetyo, Aldino Juliananta, Dicky Dwi, Vikrian Akbar, Faldi Aulia, Renaldi Felathiza, Roista Reistifar

Cadangan: M Rio Afdillah, Aji Saka Yusuf, M Novan, M Risqy Fammi, Lucky Yoga, Titan Agung Bagus, Zidane Pulanda

PSIS U-20
Yofandani Damai, Aqsha Saniskara, M Irfan, Rega Ardiansyah, Yoga Aditama, Dimas Damar Jati, M Iqbal Baihaqi, Aditya Jory, Erlangga Adhyaksa, Riski Fajar Saputra

Cadangan: Faisl Putra, Ayub Abdul Azis, Pratama Arhan, Ahmad Robby, M Khakam Mizan, Celvin, Ea Ode M Harun

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.