Beranda News Sumbersari FC Kembali Mereguk Kemenangan Di Liga 3

Sumbersari FC Kembali Mereguk Kemenangan Di Liga 3

Sumbersari FC Menang Atas Putra Jombang
Sumbersari FC Menang Atas Putra Jombang

Sumbersari FC kembali mendapatkan kemenangan kedua dalam pertandingan lanjutan Liga 3 2019. Melawan Putra Jombang, Pasukan Elang Selatan ini menang dengan skor 2-1, Kamis (9/8).

Dua gol dari Sumbersari dibuat oleh Luxy Ariawan di menit keenam melalui sepakan penalti dan Vicky Jihansyah di menit ke-15. Sementara, Putra Jombang membalas melalui Guntur Nur Hasan.

Pelatih Sumbersari, Saiful Imron menyatakan jika dirinya bersyukur atas kemenangan yang didapatkan anak asuhnya. Dirinya juga memuji lawannya karena juga bermain bagus.

“Kami bersyuklur bisa memenangkan pertandingan kedua, lancar, tanpa hambatan atau hal apapun. Jombang sebenarnya juga bermain bagus, kami bisa dikatakan juga beruntung hari ini,” ujar Saiful merendah.

“Kami juga tetap melakukan evaluasi karena sebenarnya kami banyak menciptakan peluang namun tidak bisa menjadi gol. Kami sudah menjalani latihan dengan fokus penyelesaian akhri namun hari juga masih kesulitan.”

Hasil ini menempatkan Sumbersari sebagai pemuncak klasemen sementara grup H dengan raihan poin enam dari dua kemenangan yang sudah diraih. Sebelumnya, mereka di laga perdana mampu menggasak perlawanan Deltras Sidoarjo dengan skor 4-2.

Metro FC Kembali Imbang

Sementara itu, Metro FC kembali menelan hasil imbang setelah sebelumnya meraih hasil serupa. Melawan PSID Jombang, anak asuh Gunawan ini hanya mampu bermain imbang 1-1.

Persekam Metro FC Meraih Hasil Imbang Atas PSID
Persekam Metro FC Meraih Hasil Imbang Atas PSID

“Kami sebenarnya sudah memperbaiki segala kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya. Tapi kami akui, PSID bermain lebih taktis dan lebih baik dibandingkan kami. Selanjutnya kami akan berusaha keras saat nanti melawan Blitar Poetra,” terang Deddy Iswanto, asisten pelatih.

Hasil Liga 3 Pekan Kedua Klub Asal Malang

8 Agustus – Singhasari 1-2 Banyuwangi Putra
8 Agustus – Malang United 3-0 Gen-B Mojokerto
9 Agustus – Metro FC 1-1 PSID
9 Agustus – Sumbersri 2-1 Putra Jombang
9 Agustus – Persekap 6-2 Asifa Malang
9 Agustus – Persedikab 3-1 Persikoba

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.