Beranda News Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, Live TV, Bali United vs Arema FC

Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, Live TV, Bali United vs Arema FC

Arema bersiap untuk menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1  2019, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga tersebut seolah menjadi penentu kepantasan Arema untuk bersaing sebagain pemburu gelar Liga. Maklum, Bali United sebagai lawan saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara.

Hanya saja, tentu memenangkan pertandingan melawan tuan rumah bukan perkara yang mudah. Sebab, Bali di tahun ini sangat ngebet untuk mendapatkan juara Liga 1 setelah selama dua musim mengalami perjalanan hampir juara.

Laga ini sendiri bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan Usee Sports pukul 20:30, Anda juga bisa menonton tayangan streaming Arema melawan Barito Putera di Vidio.com

Komentar Pelatih

Baik Milomir Seslija ataupun Stefano Cugurra nampak memuji kualitas yang dimiliki oleh lawan-lawannya.

Milo menyatakan Arema memiliki keuntungan saat Bali United tidak diperkuat beberapa pilarnya karena pergi ke tim nasional Indonesia. Namun dirinya memuji kedalaman penggawa Bali United.

“Keuntungan mungkin ada, tetapi saya pikir Bali United tetap memiliki skuat yang hebat tahun ini. Kedalaman mereka sangat bagus sehingga tidak berpengaruh saat ada pemain yang absen,” terang sosok asal Bosnia ini.

Sementara Stefano Cugurra menyatakan jika Makan Konate dan Sylvano Comvalius harus diwaspadai. Namun, bukan berarti tugs anak asuhnya mudah.

“Kedua pemain itu harus diwaspadai, tetapi tugas kami belum selesai karena saat kehilangan bola pemain harus segera ke belakang memberikan dukungan,” tegas Cugurra.

Data Fakta

  1. Pertemuan pertama Bali United dengan Arema terjadi di ajang Bali Island Cup 2015. Pada saat itu Arema bermain imbang 2-2.
  2. Total Arema dan Bali United 13 kali bertemu. Arema mampu menang sebanyak delapan kali, kalah tiga kali dan imbang dua kali.
  3. Dari delapan kemenangan yang diraih Arema, kemenangan terbesar atas Bali United dengan skor 3-1 di Liga 1 2018 (seperti disebutkan di atas). Selain itu, skor 3-1 terjadi di Bali Island Cup 2016 (18 Februari 2016). Saat itu, gol Bali United lewat I Gede Sukadana mampu dibalas dua gol Cristian Gonzales dan satu gol Johan Farizi.
  4. Arema cuma tiga kali menderita kekalahan dari Bali United. Dua kekalahan terjadi di kandang Bali United, dan satu kekalahan dialami di Malang (0-1 dalam laga uji coba).
  5. Kekalahan terbesar Arema dari Bali United terjadi di Liga 1 2017 (8 Oktober 2017), dengan skor memalukan 6-1. Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly masing-masing mencetak dua gol, ditambah gol Irfan Bachdim, dan Miftahul Hamdi. Sementara, gol balasan Arema dilesakkan Esteban Vizcarra.
  6. Cristian Gonzales sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak Arema ke gawang Bali United dengan 10 golnya (2 gol dari penalti). Di belakangnya, menyusul Samsul Arif, Esteban Vizcarra, dan Hanif Sjahbandi yang mencetak dua gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Michael Orah. Briwa Nouri, Fadhil Sausu, Paolo Sergio. Melvin Platje, Fahmy Al-Ayyubi, Ilija Spasojevic.

Arema FC: Kartika Ajie, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony. Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Riky Kayame, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.