Beranda News Ada Derby Malang di Final Liga Pekerja Indonesia

Ada Derby Malang di Final Liga Pekerja Indonesia

Ada laga derby pada final Liga Pekerja Indonesia. PDAM yang mewakili Kabupaten Malang akan bertarung di final melawan Patra dari Kota Malang.

0
Tim PDAM akan menjalani derby Malang
Tim PDAM akan menjalani derby Malang di Final Liga Pekerja Indonesia

Derby Malang akan tersaji di pagelaran babak final Liga Pekerja Indonesia 2018 zona Jawa Timur. Dua tim yaitu PDAM (Kabupaten Malang dan Patra (Kota Malang) tampil di final setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semi-final.

PDAM yang berlaga melawan Agro (Kota Batu) menampilkan permainan yang sangat bagus seperti babak penyisihan. Hasilnya mereka mampu menang telak dengan skor 7-0.

Yogi Prayoga menciptakan hatrik dengan tiga gol, kemudian Wahyu dua gol, sementara dua gol lain masing-masing dibuat oleh Andrianto dan Bima.

Asisten Manajer Priyo Bogang mengaku bersyukur anak asuhnya menampilkan permainan yang bagus. Sehingga mampu lolos ke final. Dirinya meminta do’a dan restu kepada Masyarakat Kabupaten Malang agar diberikan kelancaran saat menjalani laga final.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan warga Kabupaten Malang, kami berhasil meloloskan Tim PDAM yangg mewakili Kab. Malang ke final Liga Pekerja Indonesia regional Jatim yang diselenggarakan di Stadion Jenggolo, Mohon Do’anya agar bisa menjadi Juara,” ujarnya.

Priyo Bogang Sudibyo memberikan semangat kepada pemain PDAM. Tim Kabupaten Malang itu akhirnya melaju ke final Liga Pekerja Indonesia.
Priyo Bogang Sudibyo memberikan semangat kepada pemain PDAM. Tim Kabupaten Malang itu akhirnya melaju ke final Liga Pekerja Indonesia.

Sementara itu, calon lawan PDAM adalah Patra dari Kota Malang, tim yang merupakan perusahaan kontraktor milik salah satu pendiri Arema, Dirk Sutrisno.

Patra melangkah ke semifinal setelah bermain imbang dengan BPJS Naker 1-1, menang 7-1 atas PT SIER, dan menang 8-0 atas KAS FC. Poin 7 sudah cukup untuk lolos karena BPJS Naker yang mendapatkan poin sama kalah selisih gol.

Pada laga semifinal tim yang diperkuat oleh pemain dari Kota Malang seperti Jaya Teguh Angga, Slamet hingga Peter Mandibodibo ini awalnya bermain imbang 1-1 melawan KSPSI. Tetapi mampu menang adu penalti dengan skor 5-3.

Patra dari Kota Malang.
Patra dari Kota Malang.

Tentu derby ini dijamin akan menyajikan pertandingan yang seru. Apalagi para pemain kedua tim sudah saling mengenal dan sering bertemu di pertandingan lain dengan tim yang berbeda.

Laga final sendiri akan digelar Sabtu (9/3) di Stadion Jenggolo Sidoarjo pada pukul 9.00 pagi.

Tinggalkan Komentar