Beranda Arema Bangkit, Kalahkan Madura United 2-0

    Arema Bangkit, Kalahkan Madura United 2-0

    0
    2 - 0
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusim
    17/09/2018Liga 12018

    WASIT

    WasitAsisten WasitWasit Keempat
    Nusur FadilahAhmad Fauzi Rahman
    Slamet Supriyadi
    Dwi Susilo

    REVIEW

    Arema FC berhasil menuai kemenangan pada pekan ke-22 Liga 1 2018. Itu setelah, mereka menumbangkan Madura United dengan skor 2-0, di Stadiion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9) petang.

    PENCETAK GOL

    Makan Konate 45′, Dedik Setiawan 90′

    SUSUNAN PEMAIN
    Arema FC
    Pelatih: Milan Petrovic

    93 Utam Rusdiana; 87 Johan Ahmat Farizi, 44 Arthur Cunha, 23 Hamka, Alfin Tuasalamony; 12 Hendro Siswanto, 10 Makan Konate, 19 Hanif Sjahbandi; 27 Dedik Setiawan, 41 Dendi Santoso, 11 Rivaldi Bawuo

    Cadangan: 96 Kurniawan Kartika Ajie, 5 Bagas Adi Nugroho, 7 Juan Revi Auriqto, 8 Nasir, 9 Ahmad Nur Hardianto, 30 Muhammad Rafli, 15 Sunarto

    Madura United
    Pelatih: Gomes de Oliveira

    88 Satria Tama Hardianto; 6 Andik Rendika Rama, 15 Fabiano Beltrame, 26 Fachrudin Wahyudi Aryanto, 4 Asep Berlian, 2 Guntur Ariyadi; 21 Mahamadou Samassa, 10 Slamet Nurcahyono; 11 Greg Nwokolo, 29 Zah Rahan Karangar, 8 Milad Mansoor Zanidpour

    Cadangan: 1 Ravi Murdianto, 86 Alfath Faathier, 5 Munhar, 17 Lucky Wahyu Dwi Permana, 16 Rizky Dwi Febrianto, 23 Bayu Gatra Sanggiawan, 7 Engelberd Sani

    YANG KAMI LIHAT
    1. Laga melawan United menjadi rekor kehadiran penonton paling sedikit musim ini karena hanya disaksikan 2710 penonton saja.
    2. Arthur Cunha kembali ke lapangan setelah terkena akumulasi kartu, namun dia di laga ini kembali mendapatkan kartu kuning di menit ke-77.
    YANG MENARIK
    1. Tiga Pertandingan melawan Madura United musim ini berakhir dengan triple hasil. Arema kalah di Pamekasan, seri di laga amal, dan menang di laga terakhir.
    2. Gol Dedik Setiawan di menit akhir menjadi gol ke delapan dia musim ini di Arema sekaligus mengukuhkan diri sebagai topskor.
    3. Laga melawan Madura United menjadi debut Sunarto yang didatangkan pada pertengahan musim 2018.
    YANG KAMI DENGAR

    Gomes de Oliveira
    “Setelah beberapa pertandingan, pemain kami kelelahan. Tapi, kami telah berjuang dan bisa mengontrol emosi. Banyak kejadian di dalam lapangan. Cari peluang dan gol, tapi tidak dapat,”

    Milan Petrovic
    “Sebenarnya kami bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat jika dua peluang emas pada babak kedua berbuah gol. Tapi tidak masalah, karena Dedik bisa mencetak gol tambahan setelah dua peluang itu terlewatkan,”

    HARI BAIK UNTUK

    Skuat Arema kini dalam kepercayaan diri tinggi untuk menyambut laga melawan Persipura.

    HARI BURUK UNTUK

    Tidak ada hari buruk untuk siapapun.

    Video

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.