Beranda Arema FC Dikalahkan Sumbersari FC, Pelatih Bilang Hanya Latihan

    Arema FC Dikalahkan Sumbersari FC, Pelatih Bilang Hanya Latihan

    0
    Dedik Setiawan hanya bermain 25 menit saja.
    Dedik Setiawan hanya bermain 25 menit saja.
    0 - 2
    Selesai

    Review

    Arema FC secara mengejutkan ditumbangkan oleh Sumbersari FC pada ujicoba kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (3/6), dengan skor 2-0. Walaupun begitu, pelatih Milan Petrovic menyatakan jika laga tersebut hanyalah latihan.

    Pada laga tersebut, Arema FC memang menampilkan pemain yang selama ini belum banyak mebndapatkan kesempatan bermain, termasuk beberapa skuat U-19 juga ikut diturunkan. Sementara, Pemain seperti Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Ahmet Atayev, Alfarizi, Dedik Setiawan hingga Rivaldy Bawuo, hanya diberikan kesempatan bermain sekitar 25 menit saja.

    Hasilnya, walaupun Arema menguasai jalannya pertandingan, mereka harus puas kalah setelah dua kali serangan balik yang digalang oleh pemain Sumbersari FC mampu menjebol gawang Arema dengan masing-masing gol dibuat oleh Heru Wicaksono dan Arson Wayega

    “Kami tidak mengincar skor akhir di pertandingan ini karena saya pikir ini hanyalah latihan yang ada lawannya,” terang Milan Petrovic.

    Walaupun begitu, hasil ujicoba melawan Perseru digunakan oleh Milan untuk mengambil keputusan siapa pemain yang akan bermain melawan Perseru mengingat beberapa pilar inti akan absen. Di sisi lain, Arema sudah menemukan solusi bagaimana jika Perseru bermain seperti Sumbersari FC.

    “Yang kami lihat, jika Perseru bermain seperti tim merah tadi (Sumbersari FC), kami punya solusi untuk mengatasinya,” sebutnya.

    Lokasi

    Kanjuruhan
    Stadion Kanjuruhan, Jl. Trunojoyo No.38, Kedungpedaringan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

    Tinggalkan Komentar