Beranda Arema FC Gagal Pesta Gol Melawan Persegres Gresik

    Arema FC Gagal Pesta Gol Melawan Persegres Gresik

    0
    3 - 1
    Selesai

    Review

    Keinginan Arema untuk pesta gol ke gawang Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-31 gagal. Hal ini terjadi setelah Singo Edan hanya menang 2-0 saja melawan tim yang sudah kebobolan lebih dari 100 gol ini.

    Arema unggul dulu melalui Arthur Cunha di menit ke-25, mereka menambah skor di menit ke-38 melalui sundulan Cristian Gonzales.

    Yang Kami Lihat

    Laga melawan Persegres memang tidak memantik minat Aremania, hanya 2269 suporter saja yang datang ke Kanjuruhan malam itu.

    Selain itu, Gresik United menjadi satu-satunya lawan Arema musim ini yang tidak menjajal sesi lapangan di Stadion Kanjuruhan. Bahkan mereka tidak menjalani latihan sebelum bermain. Problem dana membuat para pemain enggan berlatih.

    Usai pertandingan, Satria Tama sempat kami dekati tentang kemungkinan dia bergabung dengan Arema musim depan. Sembari tersenyum dia menyatakan jika dia sudah ada tim lain yang menghubunginya. Belakangan diketahui jika Satria Tama sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Madura United.

    Yang Kami Dengar

    “Saya mengerti pemain saya, mengerti lawan saya dan situasi yang sedang terjadi. Makanya saya bilang harus menang bukan soal skor. Tapi saya respek terhadap pihak yang ingin menang dengan skor besar,” ungkap Joko usai pertandingan.

    Yang Menarik

    1. Griffiths-Jones untuk kedua kalinya memimpin di Indonesia. Laga pertama yang dia pimpin adalah Bali United melawan PS TNI.
    2. Gresik United menjadi tim keempat yang mampu dikalahkan oleh Arema home dan away musim ini. Sebelumnya Arema mampu menang home & away melawan Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Barito Putera.
    3. Gol Arthur Cunha melawan Persegres adalah gol pertama dia musim ini di Arema.

    Hari Baik Untuk

    Cristian Gonzales, sempat mandul selama dua bulan (gol terakhir melawan Persiba Balikpapan 18 Agustus silam) akhirnya bisa mencetak gol lagi melawan Gresik. Kini dia sudah mencetak 8 gol musim ini.

    Hari Buruk Untuk

    Hanafi, tidak ada pelatih yang segalau Hanafi. Pemain tidak mau latihan, kondisi belum gajian. Namun dia tetap tabah menjalani hari yang begitu buruk di Gresik United.

    Tinggalkan Komentar

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.