Beranda Gol Perdana Syaiful Indra Cahya yang Tumbangkan Persela

    Gol Perdana Syaiful Indra Cahya yang Tumbangkan Persela

    0
    Selebrasi dari Syaiful Indra Cahya.
    Selebrasi dari Syaiful Indra Cahya.
    2 - 0
    Selesai

    Review

    Arema FC mampu menumbangkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 1, Sabtu (16/9). Kemenangan ini sekaligus membuat Arema mampu membalas dendam atas kekalahan yang terjadi melawan Persela Lamongan pada putaran pertama lalu.

    Dua gol dari Arema dibuat oleh Syaiful Indra Cahya pada menit ke-47 yang memanfaatkan kemelut di depan gawang dan tendangan bebas dari Estevan Vizcarra.

    Kemenangan ini membuat Arema tetap berada di posisi ketujuh dengan poin 37, sementara Persela dalam posisi bahaya karena berada di peringkat ke-14.

    Yang Kami Lihat

    1. Sebanyak 6008 suporter hadir di laga ini dari Aremania dan LA Mania, ironisnya hingga babak pertama hampir selesai suara dan lagu Aremania kalah melawan suporter Persela.
    2. Suporter Persela datang dari dua kubu yaitu LA Mania dan Curvaboys, keduanya ditempatkan menjadi satu di tribun 14 Stadion Kanjuruhan.

    Yang Kami Dengar

    Ada chant baru yang dinyanyikan oleh Aremania di tribun timur

    Komentar Aji Santoso
    “Sebenarnya persiapan dan taktik yang kami lakukan sudah bagus, cukup disayangkan kami kemasukan gol yang bukan berasal dari permainan, namun kesalahan yang dilakukan oleh pemain saya di pertahanan sendiri,”

    “Gol pertama karena terjadi kesalahan komunikasi di belakang, sementara gol kedua terjadi karena salah antisipasi dari Choirul Huda. Harusnya bola itu bisa dia tangkap karena dia sudah berada di posisi tiang jauh tetapi ternyata tidak bisa ditangkap,”

    Komentar Joko Susilo
    “Kami senang dan bersyukur mendapatkan poin penuh dengan kemenangan 2-0, namun Persela bermain bagus, disiplin, dan membuat Arema kesulitan. Namun, Alhamdulillah Arema mampu menang,” terang Joko Susilo.

    “Soal gol itu memang penilaian lawan seperti itu, saya tidak mau berkomentar karena yang terpenting Arema menang dan saya bersyukur,”

    Yang Menarik

    1. Untuk pertama kalinya setelah menjalani 3212 menit bersama Arema, Syaiful Indra Cahya mampu mencetak gol. Usai pertandingan, dia menyatakan jika gol itu diperuntukkan untuk sang ibu.
    2. Laga melawan Persela adalah laga ke-30 bagi keduanya, Arema mampu menang sebanyak 16 kali sementara Persela mampu menang sebanyak tujuh kali. Sedangkan tujuh sisa laganya berakhir dengan skor imbang.
    3. Gol yang dibuat Esteban Vizcarra adalah gol ketiga dia musim ini.
    Gol kedua Esteban musim ini.
    Gol ketiga Esteban musim ini.

    Hari Baik Untuk

    Syaiful Indra Cahya, sesuai dengan alasan satu golnya malam ini.

    Hari Buruk Untuk

    Choirul Huda, meskipun beberapa kali melakukan penyelamatan. Huda nampaknya harus merelakan jika gawangnya kebobolan hingga dua kali dengan cara yang mudah.

    Lokasi

    Kanjuruhan
    Stadion Kanjuruhan, Jl. Trunojoyo No.38, Kedungpedaringan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

    Tinggalkan Komentar