Beranda Arema Kalahkan Persita Di Leg Pertama Piala Indonesia

    Arema Kalahkan Persita Di Leg Pertama Piala Indonesia

    0
    Robert Lima Mencetak Dua Gol Kemenangan Arema.
    Robert Lima Mencetak Dua Gol Kemenangan Arema.
    4 - 1
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusimPenonton
    26/01/2019PI201827522

    WASIT

    WasitAsisten WasitWasit Keempat
    UntungAzizul Alimmudin
    I Made Puja
    Juwari

    REVIEW

    Arema tampil perkasa di leg pertama Piala Indonesia. Menjamu Persita Tangerang, mereka menang dengan skor telak 4-1, Sabtu (26/1).

    Rekrutan anyar seperti Pavel Smolyachenko dan Robert Guimaraes langsung unjuk gigi pada pertandingan ini. Gladiator, julukan Robert, mempertegas ketajamannya pada laga ini, dengan sepasang gol dicetak.

    Gladiator membuka skor untuk Arema pada menit kelima, beberapa menit berselang, giliran Dedik Setiawan yang menjaringkan bola ke gawang Persita kawalan Yogi Triana, dengan aksi tenangnya di kotak penalti.

    Persita tak dalam kondisi baik setelah ketinggalan dua gol, akibatnya Arema kembali menjauh melalui aksi Hamka Hamzah pada menit ke-16. Skor tiga gol tanpa balas bertahan hingga peluit akhir babak pertama ditiupkan.

    Pada babak kedua, Arema masih lebih baik daripada Pendekar Cisadane , yang dikawal pelatih Widodo C Putro. Namun, Chandra Waskito mampu memperkecil ketertinggalan pasukan unggu melalui golnya, skor menjadi 3-1.

    Upaya Persita untuk bisa menyamakan kedudukan kembali memudar ketika Gladiator mencetak gol keduanya di laga ini, yang sekaligus jadi gol penutup pertandingan. Sisa sepuluh menit tak membuahkan gol tambahan.

    SUSUNAN PEMAIN

    Arema
    Utam Rusdiana; Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony; Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Nasir, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, Robert Lima Guimaraes.

    Cadangan: Kurniawan Kartika Aji, Rachmat Latief, Jayus Hariono, Ricky Ohorella, Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo, Sunarto

    Persita
    Yogi Triyana, Amri Alamsyah, Rico Sanjaya, Adittia Gigis, Egi Melgiansyah, Henry Rivaldi, Muhammad Toha, Syarif Wijianto, Aldi Al Achya, Chandra Waskito, Sirvi Arfani

    Cadangan: TB Safrudin, Bara Iga, Rio Ramandika, Ade Jantra, Hari Habrian, Diego Benowo

    YANG KAMI LIHAT

    1. Laga kandang perdana setelah menjalani 5 pertandingan terakhir liga tanpa penonton hari ini dihadiri 27.522 suporter.
    2. Di tribun utara terdapat suporter Persita yang datang. Mereka ke Malang dengan kekuatan dua bis.

    YANG MENARIK

    1. Dedik saat ini menjadi topskor Arema di Piala Indonesia dengan raihan tiga gol.
    2. Rivaldi Bawuo menjadi pemain pertama untuk Arema di Piala Indonesia yang bermain sebagai pengganti kemudian digantikan pemain lain.

    YANG KAMI DENGAR

    Milomir Seslija
    “Ini laga pertama yang kami jalani. Kami merasakan sesuatu yang berbeda karena biasa berlatih dibawah guyuran hujan deras dan hari ini cuaca panas, situasi berat. Kami cukup nervous pada lima menit pertama. Tetapi perlahan pemain memainkan apa yang saya inginkan sehingga dengan cepat mampu membuat tiga gol yang bagus,”

    Wiganda Saputra
    Kami menampilkan pemain yang bermain bagus saat menang melawan Bhayangkara FC. Tetapi kemudian mereka mendapatkan tekanan dan belum siap mental. Kemudian kami masukkan Rio (Ramandika) permainan kami sudah bagus. Di babak kedua Arema mengendurkan permainan dan kami mampu mencuri satu gol. Tetapi Arema kemudian bangkit dan membuat kami kalah 4-1,”

    HARI BAIK UNTUK

    Robert Lima Gladiator, dia hari ini mampu mencetak dua gol, debut yang istimewa untuknya.

    HARI BURUK UNTUK

    Tidak ada siapapun yang mengalami hari buruk.

    Past Meetings

    TanggalHomeHasilAwayWaktu

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.