Beranda Arema Pesta Gol Ke Gawang Bhayangkara FC

    Arema Pesta Gol Ke Gawang Bhayangkara FC

    0
    Rivaldy Bawuo mencetak dua gol melawan Bhayangkara FC
    Rivaldy Bawuo mencetak dua gol melawan Bhayangkara FC
    4 - 0
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusimPenonton
    22/05/2018Liga 120183394

    WASIT

    WasitAsisten WasitWasit Keempat
    HadiyanaJursadat
    Slamet Supriyadi
    Musthofa Umarella

    REVIEW

    Arema FC berhasil menang telak dengan skor 4-0 melawan Bhayangkara FC. Kemenangan itu adalah kemenangan terbesar Arema musim ini sekaligus juga kekalahan Bhayangkara musim ini.

    Arema membuka skor pada menit kesembilan saat Rivaldy Bawuo mampu memanfaatkan umpan silang dari Ricky Ohorella. Gol itu membuat semangat pemain Arema meningkat karena mereka mampu membuat gol lagi di menit ke-24 melalui Dedik Setiawan. Skor 2-0 untuk Arema bertahan hingga babak pertama usai.

    Di babak kedua, Arema tidak menurunkan tempo. Bahkan mereka mampu unggul cepat setelah Rivaldy mencetak gol kedua hari ini setelah dia melakukan aksi solo run melewati tiga pemain di menit ke-47.

    Meskipun Bhayangkara terus memberikan tekanan, namun 12 tembakan mereka dengan empat kali tepat sasaran masih gagal menjadi gol. Justru kemudian Arema mampu mencetak gol keempat setelah Dedik Setiawan lolos dari jebakan offside usai menerima umpan Atayev.

    YANG KAMI LIHAT

    1. Jersey pemanasan yang dipakai tim Arema baru lagi.
    2. Laga di Kanjuruhan malam ini hanya ditonton oleh 3394 suporter.
    3. Untuk kali kedua Johan Ahmat Farizi bermain di posisi sayap kiri murni. Laga pertama melawan Bali dia sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena dianggap offside.

    YANG MENARIK

    1. Laga ini adalah kemenangan dengan rekor tidak kebobolan pertama Arema musim ini.
    2. Skor 4-0 sekaligus juga menjadi skor kekalahan terbesar Bhayangkara FC dan kemenangan terbesar Arema musim ini.
    3. Dua gol yang dibuat Dedik hari ini menyamai pencapaian Thiago Furtuoso dengan total empat gol.
    4. Arema belum pernah kalah melawan Bhayangkara FC di kandang sendiri. Total tiga pertemuan di Liga Arema mereguk kemenangan tiga kali.

    YANG KAMI DENGAR

    Milan Petrovic
    “Tidak boleh ada yang merayakan kemenangan hari ini, kami harus fokus karena besok masih ada latihan untuk kemudian menghadapi pertandingan baru melawan PSMS Medan. Kami berpikir kami harus bisa menang lebih banyak dahulu sebelum berpesta,”

    Simon McMenemy
    “Saya heran dengan suporter Arema yang tidak banyak yang datang ke Stadion, Padahal mereka melawan kami, juara Liga 1. Sedangkan Arema juga membutuhkan poin untuk bangkit. Saya pikir suporter akan menyesal mereka tidak datang mendukung timnya ketika bangkit,”

    Ahmet Atayev kembali menampilkan permainan bagus seperti musim lalu.
    Ahmet Atayev kembali menampilkan permainan bagus seperti musim lalu.

    HARI BAIK UNTUK

    Dedik Setiawan dan Rivaldy Bawuo sedang ceria dengan kemasan dua gol. Namun, Ahmet Atayev dianggap lebih bergembira karena kemampuan umpan dia yang akurat serta kengototan dalam merebut bola sudah kembali. Ya, dia yang sering dicadangkan kini sudah kembali ke performa aslinya.

    HARI BURUK UNTUK

    Seluruh pemain Bhayangkara FC disebut Simon sedang dalam performa terbaik. Menurut Simon hal ini biasa dalam dunia sepakbola. Dia menyebut jika semuanya bisa terjadi salah satu contohnya adalah kekalahan Madura United atas Bhayangkara FC.

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.