Beranda Arema Tumbangkan Metro FC 7-0

    Arema Tumbangkan Metro FC 7-0

    0
    Arema mampu menang dengan skor telak 7-0 (Foto: MetroFC)
    Arema mampu menang dengan skor telak 7-0 (Foto: MetroFC)
    7 - 0
    Selesai

    Review

    Arema FC menggelar laga ujicoba sebagai langkah persiapan menghadapi Borneo FC, Sabtu (11/8) mendatang, sebagai lawan dipilih Metro FC Malang salah satu kontestan Liga 3 yang berasal dari Malang.

    Arema menurunkan kekuatan terbaik di babak pertama, formasi 4-3-3 digalang dengan susunan Srdan Ostojic, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Johan Ahmat Farizi, Arthur Cunha, Hendro Siwanto, Makan Konate, Rivaldo Bawuo, Jepri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto.

    Melawan tim dari Liga 3 dengan komposisi yang berbeda saat bermain imbang beberapa waktu lalu, Arema praktis menguasai betul jalannya pertandingan. Mereka bahkan mampu unggul cepat melalui Hardianto setelah memanfaatkan umpan silang dari Makan Konate di menit ketiga. Tidak berselang lama, Konate menyelesaikan peluang yang dia dapat di menit ke-14 dengan tembakan chip mengelabuhi kiper.

    Arema terus menambah skor dengan bintang Konate, kali ini di menit ke-34 Farizi berhasil memanfaatkan umpan silang dari tendangan bebas Konate. Di akhir babak, Jepri tidak mau ketinggalan karena dia berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan jebakan offside yang gagal dari pemain Metro FC. Skor 4-0 menghiasi akhir babak pertama.

    Di babak kedua, sejumlah pergantian dilakukan oleh Milan Petrovic. Pergantian ini sukses membuat Dedik Setiawan yang masuk mencetak gol di menit ke-56. Dedik pun menciptakan brace di menit ke-78.

    Di akhir pertandingan, Dedik menciptakan hattrick untuk membuat Arema mampu menang dengan skor telak 7-0.

    Usai pertandingan Milan mengaku puas, namun dia ingin performa bagus ini diterapkan anak asuhnya manakala melawan Borneo FC.

    “Saya puas dengan permainan anak-anak di laga uji coba sore ini, mereka bermain bagus sekali, tapi saya ingin melihat mereka bermain seperti ini di laga sesungguhnya melawan Borneo FC,” ungkap Petrovic.

    Lokasi

    Kanjuruhan
    Stadion Kanjuruhan, Jl. Trunojoyo No.38, Kedungpedaringan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

    Tinggalkan Komentar

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.