Beranda Ditahan Imbang Bali United U-19 Di Kanjuruhan, Peluang Lolos Arema U-19 Tertutup

    Ditahan Imbang Bali United U-19 Di Kanjuruhan, Peluang Lolos Arema U-19 Tertutup

    0
    0 - 0
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull Time
    16/09/201719:00U-19201790'

    Recap

    Kesempatan Arema FC U-19 untuk lolos ke babak 8 besar akhirnya tertutup setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Bali United dalam laga Grup 2 Liga 1 U-19 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu sore (16/9/2017).

    Bali United U-19 memulai menit-menit awal babak pertama dengan membangun serangan ke pertahanan Arema FC

    Tidak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk lepas dari tekanan Bali United. Pada menit kelima, gelandang serang mereka Aldo Hernando memberikan umpan matang pada Afrido Tegar yang berada di depan gawang.

    Namun, sepakan Afrido masih melebar tipis dari gawang Bali United yang dikawal oleh I Gede Dida Diatmika.Serangan kembali dibangun oleh Arema FC U-19, kali ini Heru Wicaksono lepas dari kawalan pemain belakang Bali United. Hanya, bola masih melesat tipis dari sisi kanan gawang Bali United.

    Bali United coba mencari celah di pertahanan Arema FC. Pada menit ke-25, Daniel Permana melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola dengan mudah ditangkap oleh kiper Arema FC, Andriyas Francisco.

    Mengawali babak kedua, Aldo Hernando yang menguasai bola di depan kotak penalti Bali United melepaskan tembakan, tapi bola masih melambung tinggi.

    Menit ke-67, Bali United mencoba keluar dari tekanan Arema FC. Daniel Permana yang lolos dari kawalan melesakkan bola ke gawang Andriyas Francisco, namun bola masih melebar tipis dari gawang Arema FC.

    Selang satu menit kemudian, Arema FC melakukan ancaman ke gawang Bali United. Kali ini Afrido Tegar menyodorkan umpan manis pada Heru Wicaksono, tapi bola masih membentur mistar gawang.

    Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Arema FC mendapatkan peluang lewat tendangan bebas di depan kotak penalti. Hanya, Andreas Pradana yang bertugas sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

    Bali United hampir mengubah kedudukan saat perpanjangan waktu. Berawal dari umpan matang Mahir Radja yang menyodorkan bola pada Arapenta Lingka, bola masih bisa ditangkap oleh Andriyas Francisco.

    Hingga pertandingan berakhir, skor masih imbang tanpa gol. Dari masing-masing grup akan diambil dua tim terbaik ditambah dua tim posisi ketiga terbaik. Kendati masih menyisakan sekali pertandingan melawan Persela, kans Arema FC lolos bisa dibilang tertutup.

    Mereka berada di urutan kelima dengan meraih 8 poin. Urutan pertama ditempati Bali United dengan meraih 17 poin, di bawahnya ada Barito Putera yang meraih poin 15.