Beranda Arema U-19 Curi Poin Di Markas Madura United U-19

    Arema U-19 Curi Poin Di Markas Madura United U-19

    0
    1 - 1
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull Time
    10/09/201715:00U-19201790'

    Recap

    Tim Arema U-19 berhasil mencuri poin saat menjalani away ke markas Madura United U-19, Minggu (10/9) kemarin. Muhammad Rafli dkk menahan imbang tuan rumah dan sempat membuat pemain MU khawatir, karena terkena gol cepat dari anak asuh Singgih Pitono pada menit keenam.

    Arema U-19 langsung menunjukkan permainan menyerang sejak awal laga. Mereka terlihat berambisi memenangkan pertandingan sejak awal laga. Serangan yang digencarkan di lima menit awal, membuat pertahanan tuan rumah goyah. Pelanggaran dilakukan anak asuh Yusuf Ekodono tersebut di kotak penalti.

    Hadiah penalti pun diberikan wasit dan berhasil dimanfaatkan oleh Afrido Tegar. Hal itu pun meningkatkan semangat penggawa Arema Licek untuk menambah gol. Namun sayang, tidak ada gol tambahan yang dicetak meski memiliki banyak peluang

    Sebaliknya, tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui Riski Nova di menit 38. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, baik Arema U-19 maupun MU U-19 juga terus bergantian menyerang. Finishing touch yang lemah, membuat gol tidak tercipta di 45 menit babak kedua.

    Usai laga, Pelatih Arema U-19 Singgih Pitono mengakui jika dirinya dengan timnya bisa mencuri poin. Akan tetapi, hanya satu angka yang didapatkan juga disesali olehnya. “Harusnya kami menang karena banyak peluang. Tapi sayang, tidak ada gol tambahan setelah unggul cepat,” ujar Singgih.

    Pelatih asal Tulungagung itu menyampaikan, dari segi permainan, timnya mengalami banyak peningkatan. Keinginan untuk mendapatkan poin dan persiapan matang selama di Malang, berjalan dengan baik selama pertandingan.

    “Peningkatan sangat pesat ditunjukkan pemain. Tetapi masalahnya hanya tidak bisa memanfaatkan peluang untuk jadi gol,” tambahnya.

    Penyesalan juga diungkapkan Heru Wicaksono. Winger Arema U-19 ini mengakui jika dia dan rekan-rekannya lengah sehingga kecolongan gol.

    “Setelah unggul kami main tetap bagus. Tetapi ada kelengahan yang membuat lawan cetak gol. Kami menyesali itu,” jelas dia.

    Dia mengatakan, akan memperbaiki penampilan untuk menyambut laga tersisa, sehingga bisa menambah poin dengan maksimal di laga selanjutnya.

    Sementara, Pelatih Madura United U-19 Yusuf Ekodono mengakui, timnya sudah menjalankan intruksi dengan bagus. Seperti menekan lawan saat ketinggalan gol. Tetapi, hasil akhir tetap menunjukkan jika MU U-19 masih menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan dibabak penyisihan.

    “Secara hasil kami kecewa. Seharusnya menang dan sekarang peluang kami untuk lolos sudah tidak ada lagi,” sebut Yusuf Ekodono.