Beranda Cari Keringat, Arema Menangi Ujicoba Melawan Sumbersari FC

    Cari Keringat, Arema Menangi Ujicoba Melawan Sumbersari FC

    0
    Arema mampu menang 2-1 melawan Sumbersari FC
    Arema mampu menang 2-1 melawan Sumbersari FC
    2 - 1
    Selesai

    Detil

    Tanggal League
    28/05/2018 Ujicoba

    REVIEW

    Arema FC hanya menang tipis menakala berujicoba dengan kontestan Liga 3 dari Malang, Sumbesari FC, Senin (28/5). Singo Edan menang dengan skor 2-1.

    Dua gol Arema dibuat oleh Dalmiansyah Matutu di babak pertama dan Hendro Siswanto di babak kedua.

    Pada ujicoba itu, Milan melakukan dua pendekatan yang berbeda. Di babak pertama menurunkan pemian yang belum banyak bermai yaitu Kartika Ajie, Agil Munawar, Juan Revi, Israel Wamiau, Junda Irawan, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Syaiful Indra, Jefri Kurniawan, Dalmiansyah Matutu. Pada babak pertama yang dilangsungkan 40 menit Dalmianysah Matutu mencetak gol pembuka dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

    “Tujuan kami dalam laga uji coba ini adalah membuat second team kondisinya sama levelnya dengan first team yang bertanding Sabtu kemarin, sementara mereka yang main lawan PSMS saya berikan waktu untuk recovery lalu saya mainkan selama beberapa menit,” urai Milan

    Sementara di babak kedua, Milan memainkan pemain yang bertanding melawan PSMS Medan, Sabtu lalu. Di babak kedua ini terlihat jelas perbedaan kualitas pemain dari Arema. Singo Edan mampu menekan dan unggul melalui Hendro Siswanto.

    “Kami tidak melihat hasil akhir. Tetapi kami mau melihat pemain yang jarang turun, bisa beradaptasi dengan tim,” ujar Milan

    Lokasi

    Gajayana
    Jl. Tangkuban Perahu No.7 E, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

    Tinggalkan Komentar

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.