Beranda Ditahan Imbang PSM, Arema Gagal Menang Lagi

    Ditahan Imbang PSM, Arema Gagal Menang Lagi

    0
    Ridwan Tawainella berduel dengan pemain PSM
    Ridwan Tawainella berduel dengan pemain PSM
    1 - 1
    Selesai

    Review

    Untuk kali ketiga Arema tidak mampu menang di kandang sendiri pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018, melawan PSM Makassar Singo Eda ditahan imbang dengan skor 1-1.

    Sempat sama-sama majal di babak pertama, PSM mampu mencetak gol lebih dulu melalui serangan balik cepat Asnawi Mangkualam Bahar yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Mark Klok.

    Namun, Arema mampu membalas tiga menit kemudian setelah Thiago Furtuoso mengakhiri kemelut di depan gawang PSM dengan tendangan keras mendatar.

    YANG KAMI LIHAT

    • Arema masih menjalani sanksi akibat ulah suporter ketika melawan Persib. Keadaan tersebut membuat laga hanya dihadiri oleh 6154 penonton.
    • Yuli Sumpil menjadi dirigen di tribun VIP Arema di babak kedua.

    YANG MENARIK

    • Gol yang dibuat Thiago Furtuoso ke gawang PSM adalah gol keempat dia musim ini. Dia kini menjadi topskor Arema FC.
    • Ini menjadi laga kedua Arema yang dipimpin oleh wasit Faulur Rosy yang berakhir dengan skor 1-1, sebelumnya di Liga 1 musim 2017 Arema juga bermain imbang 1-1 melawan Sriwiijaya FC.
    • Untuk pertama kalinya Robert Rene Albert mengunjungi Stadion Kanjuruhan setelah meninggalkan Arema. Sebelumnya pada TSC 2016 laga melawan PSM dilakukan di Stadion Gajayana, sementara pada Liga 1 2017 Robert mendapatkan sanksi dari komisi disiplin.
    • Arema masih belum bisa cleanshet hingga laga kedelapan.

    YANG KAMI DENGAR

    Joko Susilo
    “Kami sudah bermain maksimal, mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Tetapi kami tidak mendapatkan hasil yang semestinya, ketidakberuntungan menimpa saya sebagai pelatih,”

    Robert Rene Albert
    “Saya tidak mau berkomentar masalah itu (keputusan wasit), karena nanti pasti menimbulkan kesalahpahaman yang membuat posisi saya sulit. Anda bisa melihat dan silakan memberi pernyataan sendiri,”

    HARI BAIK UNTUK

    Rivky Mokodompit tampil luar biasa dengan melakukan berbagai penyelematan krusial yang membuat PSM mampu bermain imbang 1-1 melawan Arema.

    HARI BURUK UNTUK

    Joko Susilo menunggu masa penghakiman dirinya karena Arema FC hanya memberikan dia kesempatan selama seperempat musim.

    Tinggalkan Komentar

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.