Beranda Dua Gol Slamet Nurcahyo Buat Madura United Unggul Atas Arema

    Dua Gol Slamet Nurcahyo Buat Madura United Unggul Atas Arema

    0
    Lini depan Arema tumpul, Singo Edan kalah 2-0 melawan tuan rumah Madura United. | Foto: Dani Kristian
    Lini depan Arema tumpul, Singo Edan kalah 2-0 melawan tuan rumah Madura United. | Foto: Dani Kristian
    2 - 0
    Selesai

    Review

    Arema FC menuai hasil negatif manakala sambang ke Madura United di Stadion Pamelingan, Pamekasan, pada lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu (10/9).

    Anak asuh Joko Susilo itu kalah dengan skor 2-0 melawan Madura United. Dua gol Laskar Sape Kerrab dibuat oleh Slamet Nurcahyo pada menit ke-54 dan 82.

    Yang Kami Lihat

    1. Juan Pablo Pino mengalami cedera di awal pertandingan setelah bertabrakan dengan Fabiano Beltrame. Sang pemain terlihat tidak maksimal dan kemudian diganti pada menit ke-59.
    2. Bus yang ditumpangi oleh pemain Arema pecah kacanya di bagian belakang. Tidak ada pemain yang terluka dari insiden itu.

      Kaca bis yang ditumpangi oleh pemain Arema pecah
      Kaca bis yang ditumpangi oleh pemain Arema pecah
    3. Bus yang mengangkut pemain Arema tertahan dan tidak bisa menyeberang jembatan Suramadu karena ada sweeping yang dilakukan oleh oknum suporter. Keberadaan mobil rantis juga tidak bisa digunakan karena jumlahnya hanya empat sementara di bis ada sekitar 60an orang.

    Yang Kami Dengar

    Komentar Joko Susilo 

    “Kami kecewa tidak sesuai dengan keinginan kami. Sebetulnya sampai babak pertama sesuai instruksi tetapi babak kedua kita harus mengganti pemain karena cedera (Pino) dan tidak ada pilihan pergantian. Itu sebuah masalah dan sebelum saya ganti kita kecolongan terlebih dahulu,” ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

    “Kami pakai 3-5-2 dengan 7 pemain menyerang, tetapi tidak sesuai harapan setelah Pino mengalami hamstring. Ini yang jadi kendala dalam membangun serangan meskipun diawal kita masih bisa menggunakan taktik kita.”

    Foto Joko Susilo ada di kolom pelatih Madura United. Di sisi lain, situs resmi Liga mencantumkan formasi 4-4-3 untuk Arema.
    Foto Joko Susilo ada di kolom pelatih Madura United. Di sisi lain, situs resmi Liga mencantumkan formasi 4-4-3 untuk Arema.

    “Cederanya membuat kita harus menunggu karena Pino masih mau bermain. Tetapi setelah itu tidak bisa dipaksakan dan harus diganti. Syaiful juga mengalami cedera. Itu yang jadi masalah padahal ada skenario lain yang akan kita mainkan.”

    Komentar Gomes

    “Bukan tentang menang melawan Arema, saya tidak melihat siapa lawan kita. Bagi saya yang penting kita bisa menangkan pertandingan. Kita sudah tidak menang dalam beberapa pertandingan terakhir dan kemenangan ini pas saat kita menghadapi Arema, tim yang besar dan punya banyak pemain berkualitas,” Gomes de Olivera

    Yang Menarik

    1. Kekalahan atas Madura United menjadi kekalahan ketujuh yang dialami oleh Arema musim ini. Dua gol dari Madura membuat Arema hanya mencetak 24 gol dan kebobolan 24 gol.
    2. Angka 24 gol yang dibuat oleh Arema adalah nomor empat paling sedikit musim ini. Selain tiga tim di zona degradasi yaitu Perseru Serui (15), Persegres Gresik (16), Persiba Balikpapan (20), juga ada Semen Padang (23) yang angkanya dibawah Arema.
    3. Laga ini dipimpin oleh wasit asal Iran yang bernama Payam Heydari. Wasit dengan lisensi FIFA itu dikenal sebagai wasit yang loyal kartu. Pada laga ini dirinya mencabut empat kartu kuning.

    Hari Buruk Untuk

    Juan Pablo Pino, digadangkan sebagai striker. Sang pemain gagal memenuhi harapan pelatih dan Aremania. Cedera yang dia derita manakala duel melawan Fabiano membuat dia digantikan di menit ke-59.

    Hari Baik Untuk

    Slamet Nurcahyo, sudah lama rasanya tidak melihat Slamet beraksi lagi. Tidak tanggung-tanggung, penampilan ciamik dia melawan Arema dia tunjukkan dengan dua gol yang diciptakan.

    Lokasi

    Pamelingan
    Jl. Veteran, Ceguk, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69371, Indonesia

    Tinggalkan Komentar