Beranda Gol Bunuh Diri Zainuri Buat Arema Tertahan 2-2 Melawan Persela Lamongan

    Gol Bunuh Diri Zainuri Buat Arema Tertahan 2-2 Melawan Persela Lamongan

    0
    Stadion Gajayana tidak layak menggelar laga Piala Presiden ketika hujan.
    Stadion Gajayana tidak layak menggelar laga Piala Presiden ketika hujan.
    2 - 2
    Selesai

    Review

    Keinginan Arema untuk memenangkan pertandingan pembuka Piala Presiden grup E melawan Persela Lamongan, Sabtu (20/1) urung terjadi. Sebab, Arema ditahan dengan skor imbang 2-2.

    Arema sebenarnya mampu unggul cepat melalui Thiago Furtuoso di menit ke-2 dan Dendi Santoso di menit ke-12. Namun, usai mencetak dua gol cepat, permainan Singo Edan menurun dan terlihat banyak meremehkan anak asuh Aji Santoso itu.

    Di babak kedua, sejumlah pergantian yang dilakukan oleh Aji Santoso sukses mengubah permainan. Persela memperkecil kedudukan melalui Alessandro Celin di menit ke-80 dan menyamakan kedudukan di menit ke-93 melalui gol bunuh diri Zaenuri.

    Usai pertandingan Pelatih Arema FC Joko Susilo tidak bisa menutup kekecewaannya atas sikap pemain. Joko menilai pemain tidak patuh menjalankan instruksinya.

    “Kami kecewa. Sebenarnya sistem sudah kami sampaikan saat setengah main, tapi situasi itu tidak bisa dikontrol pemain. Kami menguasai dan terlalu percaya diri, dan ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Ini lapangan berat, sistem harus dijaga, dan konsisten mulai awal hingga akhir,” cetus Gethuk, sapaan Joko.

    “Saya sudah sampaikan, mereka tidak bisa seenaknya membawa bola, bermain harus memakai sistem. Saya kecewa karena sistem ini tidak konsisten dijalankan. Kedua, saya tidak mau menyalahkan lapangan, tapi kenapa dengan lapangan seperti ini pemain tidak mempersiapkan diri dengan menggunakan sepatu pull enam.”

    Lokasi

    Gajayana
    Jl. Tangkuban Perahu No.7 E, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia

    Tinggalkan Komentar

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.