Beranda Kelelahan, Arema U-16 Ditumbangkan Barito Putera

    Kelelahan, Arema U-16 Ditumbangkan Barito Putera

    0
    2 - 0
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusimPenonton
    28/04/2019Elite U-162019500

    WASIT

    WasitAsisten WasitWasit Keempat
    Moehammad RizalGinting Ardiansyah
    Yan Sumitra Purba
    Lazarus Irwan Babon

    REVIEW

    Arema FC U-16 menelan pil pahit di laga kedua Elite Pro Academy Liga 1 U-16 melawan tuan rumah Barito Putera. Di laga kedua tersebut Singo Edan Licek kalah dengan skor 2-0, Minggu (28/4).

    Barito yang kalah pada pertemuan pertama mengubah sekitar 70 persen komposisi pemainnya, sementara Arema yang hanya memiliki empat pemain cadangan tidak melakukan perubahan.

    Laskar Antasari langsung menggebrak pertahanan Singo Edan. Arema FC yang baru habis habisan tampil di leg pertama Sabtu lalu kehabisan tenaga tidak mampu mengimbangi kecepatan pemain Barito Putera U-16.

    Tuan rumah mampu unggul cepat di menit kesembilan melalui Adil Nur Bangsawan. Gol ini kemudian bertambah di babak kedua setelah Ibrahim Faisal mampu membuat skor. Di sisa babak, Arema tidak mampu membalasnya.

    Usai pertandingan Pelatih Arema FC, Bastian mengatakan resiko keterbatasan pemain dengan hanya membawa 15 pemain ke Banjarmasin harus dia terima dengan kekalahan di leg kedua ini.

    “Pemain kami memiliki masalah administrasi pengesahan sehingga kami hanya membawa 15 pemain ke Banjarmasin. Resikonya kami habis habisan di laga pertama namun kelelahan dileg kedua,” ungkap Bastian.

    Hasil pekan kedua ini menempatkan Arema di peringkat empat klasemen sementara grup B Liga 1 U-16 dengan masing-masing satu kemenangan dan kekalahan.

    Di puncak klasemen, Bhayangkara FC masih kokoh di puncak dengan poin 12 dari sapu bersih empat pertandingan.

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.